Ditanya Rencana Berhijab, Seperti Ini Kata Nagita Slavina

Sanjaya Ferryanto | Kamis, 24 Oktober 2019 19:31 WIB
Ditanya Rencana Berhijab, Seperti Ini Kata Nagita Slavina

Kapanlagi.com - Sebelum pergi berlibur keliling dunia bersama sang suami tercinta Raffi Ahmad dan buah hatinya Rafathar Malik Ahmad, Nagita Slavina sempat mengeluarkan bisnis fashion terbarunya yakni koleksi scarf.

Diungkapkan Nagita alasan dirinya mengeluarkan koleksi scarf lantaran sehari-hari memang suka memakai scarf. Tak hanya itu, Ia juga mengeluarkan scarf yang bisa digunakan perempuan berhijab.

"Jadi aku kebetulan ada kerjasama dengan Diario untuk produk scraft, karena aku kan belum berhijab, tapi aku suka pakai scraft jadi penginnya masyarakat Indonesia bisa pakai, jadi yang berhijab dan nggak berhijab bisa pakai," ujar Nagita Slavina saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (22/10).

"Karena aku tuh suka pakai scarf jadi udah menjadi sesuatu yang lumrah buat aku pakai scarf sebelum pakai hijab. Tapi yang pakai hijab ya pakai juga. Bisa segala usia. Kalau di sini aku lebih milih yang fleksible bisa buat scarf, bisa buat hijab juga, jadi bandana juga bisa. Makanya semuanya bisa pakai apa yang aku suka," lanjutnya.

1 dari 2 halaman

1. Rencana Berhijab

Rencana Berhijab Kapanlagi/Nuzulur Rakhmah
Dalam kesempatan kali itu, pelantun Menerka Nerka itu juga ditanya keinginannya untuk berhijab.

"Pastilah tiap orang apalagi muslimah pasti pengin berhijab, cuma kan belum, jadi penginnya ini (scarf) nggak hanya yang berhijab udah pasti, cuma yang nggak berhijab juga tetap bisa pakai," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

2. Dukungan Raffi Ahmad di Bidang Bisnis

Sementara soal bisnis fashion scarf ini, Nagita mengatakan sang suami tidak turut ikut campur. Namun keduanya selalu sharing soal bisnis apapun yang dikerjakan.

"Ya paling (Raffi Ahmad) kasih tau, intinya dia nanya gimana-gimananya cuma ya selalu diserahkan lagi ke aku," pungkas Nagita. 

(kpl/rhm/frs)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑