Jawaban Adipati Dolken Saat Ditanya Tentang Rencana Nikah

Luthfia Miranda Putri   | Kamis, 27 Februari 2020 00:36 WIB
Jawaban Adipati Dolken Saat Ditanya Tentang Rencana Nikah

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Adipati Dolken tengah dipasangkan dengan Mawar Eva de Jongh dalam film #TEMANTAPIMENIKAH 2. Film ini menceritakan dua orang yang sebelumnya menjadi sahabat sejak sekolah tapi semakin dewasa mereka saling jatuh cinta.

Sesuai dengan judulnya, nantinya film ini juga akan menceritakan kehidupan selanjutnya setelah Ayudia dan Ditto menikah. Adipati dan Mawar mengaku kalau film ini bisa memberikan banyak pelajaran tentang makna saat memutuskan menikah.

"Banyak banget sih pengalaman di film ini. Pertama kalian bakal relate sih sebagai pasangan muda. Film ini bakal mengajarkan pernikahan itu berdua, kehamilan itu berdua, bukan tanggung jawab satu orang. Tapi ketika memutuskan menikah, semua masalah yang dihadapi kedepan harus dijalani berdua," ujar Mawar yang ditemani Adipati Dolken saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (25/2).

 

1 dari 2 halaman

1. Banyak Pelajaran

Berperan sebagai Ditto, tentunya membuat pengalaman baru untuk seorang Adipati. Ia mengatakan kalau bisa mendapat banyak surprise dengan perannya yang terbilang unik.

"Inspirasi gua dari film ini adalah hidup tuh penuh surprise. Saat mereka tidak respect, maka mereka bisa dapat sesuatu. Terus disaat mereka lihat dari point of view yang berbeda ternyata dipaksakan melihat dari waktu yang berbeda lagi," ucap aktor yang tengah dekat dengan Canti Tachril ini.

"Jadi ya ayu dan ditto itu menurut gua uniknya banyak surprise nya tapi ya mereka bisa ngejalanin itu berdua," tambahnya.

2 dari 2 halaman

2. Rencana Menikah

Rencana Menikah Adipati Dolken - Mawar de Jongh © KapanLagi - Muhammad Akrom Sukarya
Saat ditanyakan rencana menikah, Mawar mengaku belum terpikirkan mengingat usia kini masih 18 tahun. Namun berbeda dengan Mawar, Adipati berikan jawaban bahwa ia siap jika sudah bertemu yang tepat.

"Umur gue udah cukup buat nikah sebenernya. Iya tapi gue nggak pasang target sih untuk itu. Tapi kalau emang sudah ada waktunya menikah dan ketemu orang yang tepat untuk menikah dan rezekinya ada why not untuk dijalani," ucap Adipati.

Ia pun menambahkan, "Pertimbangan nikah yang pasti gua kalau emang ngerasa yakin banget, gua udah siap nikah ya jalanin aja. Maksudnya pertimbangan itu kan nggak ada aturannya dimana sebenarnya kita harus bisa fleksibel untuk bisa mengimbangkan semuanya. Kan itu yang paling penting sih sebenarnya."

(kpl/far/lmp)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑