Ditanya Soal Balikan dengan Bibi Ardiansyah, Vanessa Angel: Lihat Saja Nanti

Dhimas Nugraha | Senin, 12 Agustus 2019 22:34 WIB
Ditanya Soal Balikan dengan Bibi Ardiansyah, Vanessa Angel: Lihat Saja Nanti

Kapanlagi.com - Setelah resmi bebas dari penjara, Vanessa Angel perlahan demi perlahan mulai menata kembali aktivitasnya. Namun, ketika ditanya lebih lanjut mengenai projek ke depannya, ia masih enggan untuk menjawab.

"Belum belum. Nanti saja," ujar Vanessa Angel saat ditemui di di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (12/8/2019).

Meski menjawab singkat, mantan kekasih Bibi Ardiansyah ini mengaku ada tawaran berakting untuknya. "Alhamdulillah," jawabnya singkat.

1 dari 2 halaman

1.

Selain aktivitasnya yang kembali normal, ternyata ada hal lain yang menjadi sorotan. Vanessa Angel dikabarkan kembali dekat dengan mantan kekasihnya, Bibi Ardiansyah.

Ketika dimintai penjelasan oleh awak media mengenai hubungannya dengan Bibi, Vanessa pun menjawab singkat. Bahkan, meski Bibi tampak begitu mesra saat video call dengannya, Vanessa pun membantah hal tersebut.

"Enggak. Enggak mesra biasa saja kita temenan saja," tutur Vanessa Angel.

2 dari 2 halaman

2. Didoakan Balikan

Hubungan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah berakhir ketika Vanessa terjerat kasus prostitusi artis online beberapa waktu lalu. Sempat renggang, Vanessa pun mengaku, hubungan mereka kini sudah membaik. "Baik baik baik saja," ujarnya.

Bahkan ketika dibilang cantik oleh Bibi Ardiansyah, ia pun menanggapinya dengan santai. "Ah bisa saja, dia lagi gombal," pungkasnya.

Selain itu, dara cantik 27 tahun ini juga tak mengelak ketika ditanya bakal balikan dengan Bibi atau tidak. "Lihat saja nanti, makasih ya," tutupnya.

(kpl/far/dim)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑