Ditanya Soal Diblokir Melly Goeslaw, Bunga Citra Lestari Hanya Tertawa

Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 15 November 2019 15:11 WIB
Ditanya Soal Diblokir Melly Goeslaw, Bunga Citra Lestari Hanya Tertawa

Kapanlagi.com - Masalah Bunga Citra Lestari dan Melly Goeslaw gara-gara pesta kostum Halloween tampaknya belum selesai. Sampai saat ini, Melly masih unfollow Bunga, Rossa dan Vidi Aldiano.

Meski sudah saling meminta maaf, namun ternyata Melly masih unfollow akun BCL. Ketika ditanya mengenai hal ini, Bunga mengelak dan enggan menjawab.

"Hahahahahahaha," jawab Bunga ketika ditemui di Jakarta, Kamis, (14/11).

1 dari 2 halaman

1. Bicara Hal Lain

Bicara Hal Lain © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi
Bunga tak mau membahas apapun mengenai perseteruannya dengan Melly. Ia lebih memilih menjelaskan engenai acara #tanyadokterasli yang ia hadiri.

Ia mengungkap bahwa sudah sejak lama keluarganya peduli pada kesehatan. Terlebih Ibunya adalah seorang dokter gigi, sehingga keluarganya sangat memperhatikan kesehatan.

"Termasuk untuk ngecek apapun secara rutin. Konsultasinya langsung dengan dokter. Bukan tipe orang yang ngecek ke mana-mana, tanya sana-sini. Kalau buat aku, kita harus tanya sama yang punya kompetensi lah," ungkapnya.
2 dari 2 halaman

2. Rossa Juga Enggan Bicara

Di sisi lain, Rossa juga tak banyak memberi reaksi atas insiden Halloween yang melibatkan dirinya, Bubah Alfian, Vidi Aldiano dan Melly Goeslaw. Pelantun lagu Tegar ini hanya menyampaikan permintaan maaf terbuka dan tak lagi membahas masalah satu ini.

"Sengaja aku memang nggak bahas terlalu panjang supaya tidak banyak kontroversi," ungkap Rossa saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/11).

Meski sampai sekarang dirinya masih diunfollow oleh Melly, Rossa enggan membahasnya. Ia sudah meminta maaf secara langsung kepada Melly dan Anto Hoed, dan berharap hubungan mereka akan baik-baik saja.

(kpl/far/phi)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑