Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ditanya Soal Donasi Untuk Gala Sky Andriansyah, Doddy Sudrajat Tak Mau Berkomentar

Rabu, 01 Desember 2021 14:45 WIB
Ditanya Soal Donasi Untuk Gala Sky Andriansyah, Doddy Sudrajat Tak Mau Berkomentar
Doddy Sudrajat tak mau banyak komentar soal penggalangan dana untuk Gala. (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto -instagram.com/dodysoedrajat_1)

Kapanlagi.com - Sahabat mendiang Vanessa Angel, Marissya Icha diketahui telah melakukan galang dana untuk Gala Sky Andriansyah. Kini total donasi tersebut sudah mencapai angka Rp 1,4 Miliar.

Sayangnya ayah Vanessa justru seolah tak mau ikut campur mengenai hal tersebut. Doddy Sudrajat juga tidak mau memberikan tanggapan soal aksi yang digelar untuk cucunya itu.

Saat ditemui di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (30/11), Doddy berdalih bahwa ingin fokus mempersiapkan 40 harian almarhumah putrinya. Ia sama sekali tak mau menanggapi seputar donasi tersebut.

"Saya tidak mau komentar masalah itu. Saya mau fokus 40 hari," ucap Doddy Sudrajat.

"Nggak mau komentar masalah itu," lanjutnya.

1. Tak Mau Banyak Komentar

Saat ditanyakan apakah kecewa karena tak tahu dan tak dilibatkan, Doddy lagi-lagi bungkam dan langsung pergi meninggalkan awak media.

"Ya saya sih, gimana, saya kan sudah komentarin masalah itu. Jadi, sudahlah. Waduh, sudah ya, sudah," pungkasnya.

Kini Doddy Sudrajat juga tengah berebut hak perwalian Gala dengan pihak keluarga Bibi Andriansyah. Faisal, ayah Bibi pun sudah siap menggugat Doddy untuk bisa mendapatkan hak wali atas Gala.