Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ditanya Soal Hotman Paris, Hilda Vitria Sibuk Main Ponsel - Banting Pintu Mobil

Sanjaya Ferryanto   | Senin, 17 Desember 2018 16:31 WIB
Ditanya Soal Hotman Paris, Hilda Vitria Sibuk Main Ponsel - Banting Pintu Mobil
Billy Syahputra & Hilda Vitria © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pertemuan Hotman Paris Hutapea dengan Billy Syahputra dan Hilda Vitria di kedai Kopi Joni berbuntut panjang. Hal itu dikarenakan pengacara kondang tersebut bersikap seakan tidak mempercayai pengakuan Hilda yang tak pernah menikah dengan Kriss Hatta.

Hilda sempat mengeluarkan unek-uneknya terkait Hotman ketika diwawancara salah satu wartawan televisi. Sementara itu beberapa kali Hotman kedapatan menyindir Hilda lewat caption postingan Instagram.

Saat dikonfirmasi mengenai ramai-ramai yang sedang terjadi, Hilda menolak memberikan komentarnya. "Males ah bahas itu," responnya ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2018).

1. Main Ponsel dan Banting Pintu

Saat awak media coba mengulik lebih dalam lewat penuturan Billy Syahputra, Hilda Vitria yang berdiri di samping malah sibuk memainkan ponsel. Tahu-tahu saja wanita berusia 23 tahun itu meninggalkan awak media dengan raut muka kesal.

"Udah ah Bi (panggilan Billy)," pamit Hilda seraya berbalik arah dan masuk ke dalam mobil sambil membanting pintunya.

2. Tak Menyindir Hotman Paris

Gambar

Lebih lanjut, Billy Syahputra menjelaskan bila Hilda Vitria sama sekali tidak menyindir Hotman Paris. Namun ketika Hotman akhirnya menyerang kekasihnya di sosial media, Billy memilih ikhlas.

"Hilda nggak menyindir siapa-siapa. Kalau kalian perhatiin, tidak saling menyindir. Kalau Bang hotman menyindir Hilda ya Hilda legowo aja, kalau Hilda nggak ada sedikitpun menyindir Bang Hotman," tegas Billy.

Reporter:   Adi Abbas Nugroho