Ditanya Soal Hubungan dengan Ayah, Vanessa Angel Lempar Senyuman dan Bungkam

Tyssa Madelina | Rabu, 04 September 2019 19:45 WIB
Ditanya Soal Hubungan dengan Ayah, Vanessa Angel Lempar Senyuman dan Bungkam

Kapanlagi.com - Hubungan antara Vanessa Angel dengan ayahnya, Doddy Sudrajat tengah jadi perbincangan hangat. Pasalnya, sang ayah sempat mengutarakan rasa tidak senangnya melihat foto-foto vulgar putrinya beredar di media sosial.

Selain itu, Doddy Sudrajat pernah mengungkapkan kalau dirinya malu dengan kelakuan nyeleneh putrinya tersebut. Menurut penuturan Doddy, hubungannya dengan Vanessa Angel kembali merenggang pasca sang anak dinyatakan bebas dari penjara.

Menanggapi hal tersebut, Vanessa Angel pun mengunggah sebuah postingan di Instagram-nya yang menuliskan bahwa ia tak pernah menyudutkan sang ayah. Dirinya juga menuliskan akan menggelar klarifikasi soal kabar keretakan hubungan dengan ayahnya pada hari Rabu (4/9).

1 dari 2 halaman

1. Vanessa Angel Malah Bungkam

Namun saat ditemui awak media di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (4/9), untuk menanyakan bagaimana klarifikasinya tersebut, Vanessa Angel justru bungkam dan menghindar. Tak hanya itu, dia juga dijaga ketat oleh pihak keamanan ketika melewati sorotan dan serbuan pertanyaan.

Awalnya Vanessa yang keluar dari ruang syuting sempat masuk ke toilet selama beberapa saat. Ketika keluar dan diserbu pertanyaan soal klarifikasi yang dimaksud, ia masih tetap diam dan melemparkan senyum pada awak media.

2 dari 2 halaman

2. Bergegas Kabur Meninggalkan Awak Media

Dengan cepat Vanessa Angel berjalan ke mobilnya sambil dikawal dua petugas keamanan. Ia pun bergegas meninggalkan tempat tanpa mengucapkan satu kata pun.

Lalu seperti apa ya kira-kira klarifikasi Vanessa Angel soal hubungan dengan ayahnya yang sebenarnya? Stay tune terus di KapanLagi.com ya!

(kpl/irf/tmd)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑