Ditanya Soal Kehamilan, Cut Meyriska: Amin Doain Aja

Tyssa Madelina | Selasa, 24 September 2019 22:10 WIB
Ditanya Soal Kehamilan, Cut Meyriska: Amin Doain Aja

Kapanlagi.com - Cut Meyriska dan Roger Danuarta akhirnya sah menjadi pasangan suami istri. Kendati demikian, beberapa waktu lalu wanita kelahiran Aceh itu sempat dirawat di rumah sakit gara-gara penyakit asam lambung.

Tak sedikit yang menduga Cut Meyriska jatuh sakit karena hamil muda. Ketika ditanya soal hal ini, lalu apa ya jawabannya?

"Amin, doain aja. Nggak tahu sih (hamil). Nggak ngecek juga, tapi ya doain aja lah," ujar Cut Meyriska, saat ditemui di Grand Mahakam, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019).

1 dari 2 halaman

1. Tidak Menunda Kehamilan

Diakui oleh Cut Meyriska, ia dan Roger sama sekali tidak menunda untuk mendapatkan keturunan. Namun mereka tidak menjalani program khusus, baik itu medis maupun non medis.

"Pastinya sih pengin sih. Tapi kita alami aja sih. Nggak menunda juga," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Menjaga Makanan?

Lebih lanjut, Cut Meyriska juga menuturkan kalau ia tidak menjaga pola makanannya secara ketat. Pasalnya sebelum menikah pun ia mengaku tidak pernah makan sembarangan.

"Nggak sih, nggak ada. Aku kalau makan dari dulu sih agak-agak slebor. Maksudnya gak terlalu jaga makanan yang kayak gimana-gimana sih. Memang kalo udah waktunya Allah memberikan ya berarti udah waktunya. Tapi kalo belum, ya belum berarti," pungkasnya.

(kpl/far/tmd)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑