Ditanya Soal Kemungkinan Berhijab, Aura Kasih Tak Mau Ikut-Ikutan Tren

Tyssa Madelina | 25 Mei 2018, 21:00 WIB
Ditanya Soal Kemungkinan Berhijab, Aura Kasih Tak Mau Ikut-Ikutan Tren

Kapanlagi.com - Memasuki pertengahan tahun 2018, beberapa selebritis Tanah Air memutuskan untuk hijrah ke jalan yang lebih baik. Beberapa terlihat aktif mengikuti kajian keagamaan, yang lainnya justru sudah mantap mengenakan hijab.

Saat ini, artis yang mengenakan hijab seolah tak takut untuk kehilangan pekerjaan. Justru beberapa di antaranya banjir rezeki setelah memutuskan untuk menutup aurat. Lantas bagaimana dengan penyanyi dan artis cantik Aura Kasih?

"Memang belum (ada rencana berhijab). Kan kalau itu enggak boleh ikut-ikut tren, enggak boleh yang diharuskan dari orang, harus dari diri sendiri. Jadi kalau ditanya kapan (berhijab) belum tahu, belum dapet inisiatif," ujar Aura Kasih, saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (24/5).

Aura Kasih tak mau sekedar ikut tren berhijab. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto Aura Kasih tak mau sekedar ikut tren berhijab. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Bukan tanpa sebab Aura Kasih masih merasa ragu. Pasalnya bagi sebagian orang berhijab memang jadi keputusan besar. Oleh karenanya, butuh kesiapan mental yang matang agar tidak berubah pikiran di tengah jalan.

Hal tersebut lah yang jadi pertimbangan Aura Kasih untuk mengenakan hijab. Tak mau sekedar ikut tren, ia mengaku ingin menyiapkan mental dan hati yang kuat. Terlebih untuk saat ini, wanita berusia 37 tahun tersebut sudah tidak memakai pakaian yang terkesan seksi.

"Aku sih selama ini masih standar fashion yang standar. Aku termasuk yang nggak terlalu vulgar istilahnya. Mencoba menempatkan sesuatu di tempatnya aja," pungkasnya.

(kpl/rhm/tmd)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah