Ditanya Soal Komunikasi Dengan Ludwig, Jessica Iskandar: Emang Harus Ya?

Tyssa Madelina | Rabu, 19 Juni 2019 19:15 WIB
Ditanya Soal Komunikasi Dengan Ludwig, Jessica Iskandar: Emang Harus Ya?

Kapanlagi.com - Kebahagiaan Jessica Iskandar akhirnya berlabuh ke sosok pria tampan bernama Richard Kyle. Usai menggelar acara pertunangan beberapa waktu lalu, ibu satu anak itu memutuskan untuk menutup masa lalunya dan membuka lembaran baru yang jauh lebih baik.

Seperti yang sudah diketahui, sebelumnya Jedar sempat menikah dengan Ludwig Franz Willibald. Tak lama, keduanya memutuskan untuk berpisah hingga Jedar berjuang menjadi seorang single mom dengan membesarkan El Barack seorang diri.

Jelang hari bahagia dengan Richard, Jedar mengaku sudah menutup pintu komunikasi rapat-rapat untuk mantan suaminya itu. Bahkan ia tak terpikir untuk meminta izin kepada Ludwig terkait pernikahannya.

"Ludwig, enggak sih kan udah berpisah jadi ya udah kan udah sama-sama sendiri. Jadi ya udah memang harus ya?" ujar Jessica Iskandar, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/6).

1 dari 2 halaman

1. Richard Kyle Temui Ludwig?

Hal serupa ternyata juga dilakukan oleh calon suaminya. Kendati Ludwig adalah ayah kandung El namun Jedar merasa Richard tak perlu meminta izin karena selama ini mereka sudah tak pernah berkomunikasi.

"Kan udah putus hubungan juga sama nyamuk. Jadinya memang nggak ada hubungan mau izin mau mulai pembicaraan juga enggak kan udah putus hubungan," tandasnya.

2 dari 2 halaman

2. Bersyukur

Beberapa hari sebelum tunangan dengan Richard, diakui oleh Jedar, ia dan keluarga sempat membahas soal masa lalunya hingga merasa sedih dan terbawa suasana. Presenter kondang itu pun merasa bersyukur karena akhirnya bertemu dengan pria yang sangat tanggungjawab dan mencintainya.

"Jadi kita lagi bahas sama papaku. Jadinya aku sedih. Terus tapi kita senang udah ada sosok yang lebih baik, yang sayang, yang cinta. Jadi ya udah di saat itu aku berpikir ya pintu sudah tertutup," tandasnya.

(kpl/rhm/tmd)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑