Ditanya Soal Perasaan Sedih Atau Bahagia Usai Ditinggal Reino Barrack, Luna Maya: Emang Aku Punya Pilihan?

Dhimas Wahyu Nugroho   | Rabu, 29 Januari 2020 15:41 WIB
Ditanya Soal Perasaan Sedih Atau Bahagia Usai Ditinggal Reino Barrack, Luna Maya: Emang Aku Punya Pilihan?

Kapanlagi.com - Setahun sudah Luna Maya jalani status singlenya usai putus dengan Reino Barrack pada 2019 lalu. Selama satu tahun ini pula Luna juga dikabarkan dekat dengan beberapa pria.

Sebut saja Faisal Nasimuddin, seorang pengusaha muda asal Malaysia, dan Ryochin pria asal Jepang yang juga seorang pengusaha. Kendati demikian, dari diri Luna Maya sendiri sepertinya masih enggan untuk melangkah lebih jauh mengenai hubungannya.

Seperti yang diketahui, setelah hubungannya berakhir dengan Reino Barrack, Luna Maya mengaku tak akan menjalin hubungan kembali selama satu tahun itu. Mungkin ini lah salah satu alasan ia tak ingin menjalin hubungan asmara saat itu.

 

1 dari 2 halaman

1. Terlihat Bahagia Selama Satu Tahun

Terlihat Bahagia Selama Satu Tahun ©instagram.com/lunamaya
Meski hidup tanpa pasangan selama satu tahun ini, Luna Maya mengaku menikmati perjalananannya. Seperti yang ia sampaikan di channelyoutube milik Anang Hermansyah beberapa waktu lalu.

"Kamu beneran hidup sendiri selama satu tahun lebih, emang kamu seneng hidup begitu atau. Kok kayaknya enjoy banget kan. Di instagramnya itu kan kelihatan kamu tuh happy," tanya Anang Hermansyah kepada Luna Maya dikutip dari youtube The Hermansyah A6, Rabu (29/1).

2 dari 2 halaman

2. Tak Punya Pilihan

Tak Punya Pilihan ©instagram.com/lunamaya
 Mendengar pertanyaan dari Anang Hermansyah, Luna Maya pun memberikan penjelasannya. Ia mengatakan, bukan masalah bahagia atau tidak, namun memang ia tak punya pilihan.

"Emang harus nggak enjoy? Sedih banget dong. Aku  sudah sendiri di sini (nangis) nggak dong," jawab Luna Maya.

"Maksudku emang aku punya pilihan untuk gimana?. Masak aku harus nyampe rumah terus sedih-sedih kan gak mau. Dibawa happy aja," sambungnya.

(kpl/DIM)


↑