Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ditanya Soal Pernah Jalin Hubungan Sesama Jenis dengan Aktor RR, Kim Hawt: Sampai Bingung Gua Jawabnya

Selasa, 25 Januari 2022 14:41 WIB
Ditanya Soal Pernah Jalin Hubungan Sesama Jenis dengan Aktor RR, Kim Hawt: Sampai Bingung Gua Jawabnya
Kim Hawt soal aktor RR © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Kim Hawt tengah menjadi perbincangan publik setelah mengaku sebagai sahabat mendiang Vanessa Angel. Kemunculan Kim juga langsung membuat heboh lantaran ia membongkar fakta-fakta baru, terutama tentang hubungan Vanessa Angel dengan ayahnya, Doddy Sudrajat.

Setelah wara-wiri di sejumlah Podcast di YouTube, Kim Hawt kembali membuat heboh dunia hiburan. Bagaimana tidak, Kim Hawt tiba-tiba mengungkapkan pernah menjalin asmara dengan salah satu aktor terkenal di Indonesia. Pengakuan Kim Hawt terungkap ketika ia tengah menjadi bintang tamu sebuah Podcast.

Kemudian, muncul nama aktor kenamaan berinisial RR yang diduga pernah menjalin hubungan dengan Kim Hawt. Pasalnya, dalam podcast tersebut, Kim Hawt sempat menyanyikan lagu soundtrack film HABIBIE & AINUN.

1. Sudah Klarifikasi

Gambar

Banyak yang menduga, aktor yang pernah menjalin hubungan dengan Kim ialah seorang laki-laki yang menjadi pemain film tersebut. Namun, ketika ditanya kabar tersebut Kim Hawt justru terkesan menghindar. Dia mengaku sudah mengklarifikasi terkait isu tersebut.

"Itukan udah klarifikasi dari laporan yang sebelumnya kan udah aku klarifikasi di Langit Entertainment," kata Kim Hawt di Polda Metro Jaya, Senin (24/1/2022).

2. Enggan Beri Jawaban

Gambar

Lagi-lagi, Kim Hawt pun kembali enggan membahas terkait isu yang berkembang tersebut. Kim merasa hal itu sudah pernah ia klarifikasi di sebuah kanal YouTube sehingga tidak ingin menjawabnya kembali.

"Jadi intinya ya sudah apa lagi yang mau di klarifikasi kan udah aku jawab," katanya.

3. Pernah Tinggal Bersama

Gambar

Lalu, dari pengakuan Kim juga, ia pernah tinggal bersama dengan aktor berinisial RR di sebuah penthouse. Ketika dikonfirmasi, Kim kembali mengelak, ia merasa lagu yang saat itu dinyanyikan bukan sebuah kode buat seorang aktor yang pernah menjalin hubungan dengan dirinya.

"Aw enggak tau. Itu perkara salah nyanyi lagu jadi salah kebangetan," katanya.

4. Bingung Menanggapi

Gambar

Bagi Kim Hawt, menyanyikan lagu soundtrack film Habibie & Ainun bukan berarti ia pernah menjalin hubungan dengan penyanyinya tersebut. Terkait hal ini, Kim mengaku sudah bingung untuk menjawab kabar yang sudah ramai diperbincangkan di sosial media tersebut.

"Kalau gua sekarang nyanyi lagu Lyodra berarti gua pacaran sama Lyodra. Gak mungkin udah begitu deh. Heh sampai bingung gua jawabnya," tutup Kim.