Ditanya Soal Pernikahan, Chand Kelvin Berharap 2019 Bisa Ganti Status

Tantri Dwi Rahmawati | Sabtu, 16 Februari 2019 21:11 WIB
Ditanya Soal Pernikahan, Chand Kelvin Berharap 2019 Bisa Ganti Status

Kapanlagi.com - Nggak sedikit yang terheran dengan Chand Kelvin, pasalnya artis tampan satu ini nggak kunjung menikah kendati usianya sudah memasuki kepala 3. Namun tampaknya ia pun ingin segera melepas masa lajang di tahun 2019 ini.

"Doainlah mudah-mudahan di tahun 2019 ini bisa ganti status," tutur Chand saat dijumpai di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (14/2) lalu.

Lebih lanjut, soal calon, Chand ogah buka-bukaan. "Ya doain aja," jawabnya singkat saat ditanya soal keberadaan calon pasangannya. Mungkinkah calonnya adalah gadis Malaysia? Bisa jadi kan, sebab Chand memang tengah menempuh pendidikan S2 di negeri jiran tersebut.

1 dari 2 halaman

1. Cuma Teman

Cuma Teman Chand Kelvin © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra
"Gak ada lah, yaa temen-temen aja sih (aduh jadi keringetan nih). Yaa siapapun apapun profesinya yang penting baik buat saya. Sekarang temen-temen aja ya," imbuhnya saat disinggung soal wanita Malaysia.

Kendati berharap bisa menikah tahun ini, Chand tetap menyandarkan jalan hidupnya pada Illahi. "Yaa namanya juga manusia yaa kalau dibilang berharap kan kita gak tau jalannya nanti gimana. Termasuk kasus yang terjadi sekarang ini," tuturnya sembari menyinggung kasus Mak Vera.

2 dari 2 halaman

2. Proses Hidup

Bagi Chand, pernah menjadi bagian dari manajemen Mak Vera sudah jadi jalan hidup sekaligus proses hidupnya. "Kalau misalnya orang bilang ‘Chand nyesel gak sih masuk ke sana?' gak pernah nyesel karena itu adalah proses dari kehidupan saya," jelas Chand.

Menyamakan dengan hal di atas, bagi Chan soal jodohnya pun seperti itu juga. "‘Gimana Chand nih berharap gak sama dia (cewek)' yaa kita liat saja ya itu proses kehidupan saya juga," tutup pria kelahiran 17 Maret 1985 ini.

(kpl/apt/tdr)


↑