Ditanya Soal Pernikahan dengan Alyssa Daguise, Al Ghazali Mantap Jawab Tiga Tahun Lagi

Kamis, 27 Februari 2020 13:10 WIB
Ditanya Soal Pernikahan dengan Alyssa Daguise, Al Ghazali Mantap Jawab Tiga Tahun Lagi

Kapanlagi.com - Kisah cinta selebritis Tanah Air memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Yang terbaru ada Al Ghazali, putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty, yang kedapatan balikan dengan mantan kekasihnya, Alyssa Daguise.

Setelah sempat dikabarkan putus, Al dan Alyssa terlihat kembali mengunggah momen mesra mereka. Ketika ditanya alasan balikan, dua sejoli itu kompak tidak mau menjawab.

"Kita enggak mau ngomongin masa lalu ya," ucap Alyssa Daguise, saat ditemui di Billboard Indonesia Music Awards 2020, Rabu malam (26/02). "Yang penting sudah tahu kan sekarang kita bareng," sahut Al Ghazali menimpali.

1 dari 4 halaman

1. Soal Pernikahan

Hubungan Al dan Alyssa memang sudah mendapat restu dari orangtua masing-masing. Keduanya juga sering berlibur ke luar negeri bersama.

Terlihat cukup serius, kira-kira kapan ya Al Ghazali mau meminang kekasihnya itu? "Kalau aku sih secara mental mungkin belum, cuma aku menargetkan itu minimal umur 25 tahun. Sekarang masih 22, ya tiga lebaran lagi lah," ungkapnya.

2 dari 4 halaman

2. Tanggapan Alyssa

Menanggapi jawaban Al Ghazali, Alyssa pun ikut mengamini. Menurutnya, untuk saat ini mereka berdua fokus mempersiapkan mental sebelum melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"Kalau memang siap ya udah siap. Karena kalau mental dan mau ya kenapa tidak," balas Alyssa.

3 dari 4 halaman

3. Alasan Al Ghazali Mantap Serius dengan Alyssa

Tak berhenti sampai di situ, Al juga ditanya soal alasannya mau menjalin hubungan serius dengan sang kekasih. " Alasan? Karena Tuhan sih kayaknya," cetus aktor pemeran film LDR ini.
4 dari 4 halaman

4. Sama-Sama Berjuang

Meski masih sama-sama muda, Al dan Alyssa paham betul bagaimana sulitnya memperjuangkan hubungan. Oleh karena itu, mereka pun kompak mengambil pelajaran dari cerita di masa lalu agar menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya.

"Yang penting kita selalu berjuang untuk hubungan kita, soalnya sebuah hubungan itu tidak gampang dan kita harus berjuang dan fight buat hubungan kita biar lebih baik lagi," tandas Alyssa Daguise.

(kpl/dan/tmd)