Ditanya Soal Pernikahan Maia Estianty, Teuku Zacky: Undangan Hanya Untuk Keluarga

Tyssa Madelina | Senin, 29 Oktober 2018 16:30 WIB
Ditanya Soal Pernikahan Maia Estianty, Teuku Zacky: Undangan Hanya Untuk Keluarga

Kapanlagi.com - Maia Estianty dan Irwan Mussry dikabarkan sudah menggelar pernikahan mereka pada hari ini, Senin (29/10) di Tokyo, Jepang, tepatnya di masjid Tokyo Camii. Meski Maia sendiri belum mengkonfirmasi kabar tersebut namun beberapa teman terdekat sudah membenarkan kabar bahagia itu. Teuku Zacky, yang juga merupakan personil Geng Tempe bareng Maia menyebut bahwa sahabatnya dan Irwan sudah sah dalam ikatan pernikahan.

"Hari ini (nikahnya). Udah (sah) dong. Kan udah ada di Instagram, juga di mana-mana," ujar Teuku Zacky, saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Lebih lanjut, Teuku Zacky juga membenarkan bahwa pesta sakral tersebut hanya dihadiri oleh pihak keluarga dari kedua belah pihak saja. Untuk resepsinya sendiri, ia mengaku belum tahu pasti.

"Itu keluarga inti aja. Teman-teman belum, tapi di grup kita sudah dideklarasikan iya bahwa udah nikah," jelasnya.

1 dari 2 halaman

1. Harapan Untuk Maia

Sebagai sahabat yang baik, tentu saja Teuku Zacky merasa bahagia luar biasa mendengar kabar pernikahan Maia dan Irwan. Pasalnya selama ini Maia sendiri dikenal cukup tertutup untuk urusan pribadinya.

"Yang pasti bahagia banget Bunda sama Mas Irwan udah mendeklarasikan semuanya," pungkasnya.

2 dari 2 halaman

2. Dapat Ucapan Dari Aming

Dapat Ucapan Dari Aming © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Meski masih belum ada pengakuan yang official, namun kabar pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry seakan sudah tak bisa lagi ditutup-tutupi. Kabar bahagia itu diamini oleh sederet sahabat artis Maia, seperti salah satunya Aming. Bintang film JANJI JONI ini menuliskan ucapan selamat untuk Maia dan Irwan melalui sebuah postingan di akun Instagram sambil mengungkap perasaan bahagianya.

"Congratulation bunda paling tangguh @maiaestiantyreal dan om paling generous @irwanmussry. Nggak ngerti lagi ikut senengnya kayak apa. You both deserve the absolute happiness! Pokoknya selamanya, sampai waktu berhenti dan cinta kalian akan selamanya hidup dalam keabadian. Amin.#MaiaEstiantyIrwanMussrytighttheknot," tulis Aming di caption foto postingannya.

(kpl/abs/tmd)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑