Ditanya Soal Poligami, Bebi Silvana Istri Ketiga Opick: Jangan Ada yang Lain

Tyssa Madelina | Selasa, 12 November 2019 12:10 WIB
Ditanya Soal Poligami, Bebi Silvana Istri Ketiga Opick: Jangan Ada yang Lain

Kapanlagi.com - Penyanyi religi Opick menikah dengan istri ketiganya, Bebi Silvana pada tanggal 17 Desember 2018 lalu. Kabar bahagia dari keduanya sempat membuat netizen terkejut pasalnya istri kedua Opick baru saja meninggal dunia ditambah ia juga digugat cerai oleh istri pertamanya, Dian Rositaningrum lantaran tak mau dipoligami.

Kendati demikian, tak sedikit yang penasaran bagaimana tanggapan Bebi Silvana jika nanti Opick memutuskan untuk menikah lagi. Apakah ia memutuskan untuk bertahan atau menyerah seperti Dian Rositaningrum?

"Kita nggak bisa buat skenario sendiri, kalau memang Allah sudah memberi jalan itu dan itu yang terbaik," ujar Bebi Silvana, seperti dilansir dari channel Youtube Alvin & Friends, Senin (11/11/2019).

1 dari 2 halaman

1. Tak Mau Dipoligami

Namun Bebi Silvana dengan tegas menjawab kalau ia sendiri tak mau dipoligami. Ia mengaku selalu menyelipkan doa di setiap ibadahnya agar jangan sampai ada wanita lain di kehidupan rumah tangganya dengan Opick.

"Tapi sekali lagi, saya selalu berdoa, 'Ya Allah jangan dong, jangan ada yang lain'," tegasnya.

2 dari 2 halaman

2. Doa Bebi Silvana

Lebih lanjut, Bebi Silvana juga berharap agar semua sifat wanita yang disukai oleh Opick ada di dirinya. Sehingga suatu hari nanti tak terbesit di pikiran suaminya untuk menikah lagi.

"Kalau dia butuh empat orang, saya berdoa, ya Allah berikan saya empat karakter wanita yang dia suka," pungkasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

TOPIK TERKAIT
 
↑