Ditanya Soal Status Duda Caisar, Intan: Aku Terima Dia Apa Adanya

Sora Soraya | 30 Juni 2018, 21:08 WIB
Ditanya Soal Status Duda Caisar, Intan: Aku Terima Dia Apa Adanya

Kapanlagi.com - Hari ini, Sabtu (30/6) menjadi momen yang sangat spesial bagi Caisar Aditya Putra. Bukan tanpa alasan, pasalnya komedian berusia 28 tahun ini akhirnya resmi menikah dengan pujaan hatinya, Almaratu Intan.

Perbedaan status di antara keduanya ternyata sama sekali tak menjadi masalah bagi mereka. Intan mampu menerima Caisar Aditya Putra sebagai suaminya meski dirinya adalah seorang duda beranak satu.

"Nggak (masalah) sih. Aku terima dia apa adanya. Duda punya anak satu ya sudah," ungkap Intan saat ditemui di rumahnya yang terletak di Cimahpar, Bogor Utara, Jawa Barat, Sabtu (30/6).

Intan sama sekali tak keberatan dengan status Caisar sebagai duda beranak satu © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoIntan sama sekali tak keberatan dengan status Caisar sebagai duda beranak satu © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata Intan juga sudah mengenal dengan baik putra Caisar yang bernama Kipsmail Aditya Harnano. Meski jarang bertemu, Intan berencana untuk bersilaturahmi menemui Kipsmail.

Lewat wawancara ini pula, Caisar dan Intan sempat bercerita soal pertemuan pertama mereka. "Ya awalnya ketemunya di Bekasi pas dia lagi main sama anaknya," tutur Intan.

"Terus dia (jatuh cinta pada) pandangan pertama ya kan. Ya alhamdulillah berjalannya waktu dan seiring fondasi kehidupan kita yang menjadikan mikrofon infotainment lebih utama ya. Gosip mulu jangan miring-miring terus ya, lurus. Tapi alhamdulillah di situ dengan adanya rasa sukanya, suka dan menjadikan bentuk cinta dan akhirnya di pelaminan yang sekarang ini," jawab Caisar ikut menimpali.

Hanya dalam waktu 3 bulan, kisah cinta Caisar dan Intan itu ternyata berjalan cukup serius. Tak butuh waktu lama bagi Caisar untuk memantapkan hatinya jika Intan adalah wanita terbaik yang mampu menggantikan posisi yang sebelumnya pernah diisi oleh Indadari.

(kpl/rhm/sry)

Reporter:   Nuzulur Rakhmah