Ditanya Soal Tambah Anak, Nia Ramadhani Beri Jawaban Tegas: Tidak!

Galuh Esti Nugraini | Senin, 16 Desember 2019 15:10 WIB
Ditanya Soal Tambah Anak, Nia Ramadhani Beri Jawaban Tegas: Tidak!

Kapanlagi.com - Miliki keluarga bahagia tentu menjadi impian semua orang, termasuk juga selebriti Nia Ramadhani. Rasa bahagia itu pun sudah ia rasakan bersama sang suami, Ardie Bakrie dan juga ketiga anaknya. Bahkan rumah tangga Nia dengan Ardie juga jauh dengan gosip.

Meski begitu, tampaknya Nia Ramadhani tidak berkeinginan menambah momongan. Hal itu terungkap saat ditanya oleh sahabatnya, Jessica Iskandar di program acara Ngopi Dara. Bahkan ia berdoa agar keinginannya itu didengar oleh Tuhan.

"Nggak, Nggak! Cukup ya, mudah-mudahan Tuhan mendengar. Tiga (anak) udah cukup.

1 dari 2 halaman

1. Ardi Bakrie Kangen Punya Anak Kecil

Berawal dari unggahan Ardie Bakrie yang memeluk anak pertamanya dari belakang. Tak lupa Ardi menambahkan caption, 'Kangen juga ya masa-masa (punya) anak cewe kecil, yank @ramadhaniabakrie, gedenya galak bangeet soalnya'.

Dari situlah, wanita yang akrab disapa Jedar ini menanyakan hal tersebut. Apakah ada keinginan bagi Nia untuk menambah momongan.

2 dari 2 halaman

2. Alasan Nia Ramadhani

Alasan Nia Ramadhani (credit: Trans TV Official YouTube)
Nia pun menjawab 'tidak' dengan pasti. Bukan tanpa alasan, karena ini berkaitan tentang sekolah anak-anaknya.

"Karena ternyata repot, setelah udah (anak) gede-gede gini aku ngerasa lebih mudah waktu kecil. Ini pas uda gede, sekarang (bantuin) ngerjain PR (anak), asal lo tahu ya, sekarang gue lagi belajar sejarah. Karena sekolah (anak) ini sangat melibatkan orangtuanya," jelasnya.

"Jadi aku harus mengerti dan tulis dengan tanganku tentang buku itu. Dan dari situ gue mikir, ini baru satu (anak). Wah kayaknya gak bisa, susah," pungkasnya.

(kpl/gen)


↑