Ditendang Sampai Lutut Hancur, Tiga Setia Gara Satu Tahun Tutupi Sifat Kasar Suami

Wulan Noviarina Anggraini | Senin, 16 September 2019 13:03 WIB
Ditendang Sampai Lutut Hancur, Tiga Setia Gara Satu Tahun Tutupi Sifat Kasar Suami

Kapanlagi.com - Pernikahan Tiga Setia Gara dengan pria bernama James berlangsung satu tahun silam di Amerika. Mereka mengikat janji setia pada 1 September 2018, dan acara tersebut berlangsung di Negeri Paman Sam.

Pada postingan Instagram, tampaknya pernikahan Tiga dengan James baik-baik saja. Bahkan sampai 6 hari lalu, Tiga masih posting foto pernikahan dalam rangka memperingati anniversary.

Tetapi ternyata di balik postingan itu, ada tindak kekerasan dalam rumah tangga yang dialami oleh Tiga. Bahkan aktris dan rocker ini harus menjalani operasi lantaran lututnya hancur ditendang oleh James.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Tutupi Sifat Suami

Tutupi Sifat Suami © instagram.com/tigawat
Dalam pengakuannya di video pendek yang diunggah di Insta Story, Tiga menyatakan bahwa James kerap melakukan tindakan kasar kepadanya. Selama satu tahun menikah, selama itu pula Tiga menutupi sifat kasar suaminya.

Selama ini ia berbohong untuk menjaga nama baik suaminya. Tiga tidak pernah jujur soal penyebab lututnya hancur karena tidak mau suaminya dipenjara.

"Buat orang-orang Indonesia, gua pengen jujur sama lo semua, kenapa gua pincang itu karena James tendang lutut gua, sampe hancur, makanya gua ada operasi. Dan gua tahan, gua bohong sama lawyer, gua bohong sama dokter, gua bohong sama semua orang, karena gua memprotect laki gua karena gua gamau dia dipenjara atau segala mace" ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Ditolong KJRI Chicago

Ditolong KJRI Chicago © instagram.com/kjrichicago
Selang beberapa waktu setelah video yang diunggah Tiga viral di dunia maya, KJRI Chicago memberikan kabar. Mereka sudah menghubungi Tiga dan menyatakan akan membantu.

Namun pihak KJRI masih menunggu situasi kondusif untuk kembali menghubungi Tiga. Karena saat ini, di Ohio, Amerika Serikat waktu masih menunjukkan tengah malam.

Kisah selengkapnya dari Tiga bisa disimak di tautan ini. Kabar berikutnya akan terus kami update di KapanLagi.com.

(kpl/phi)


↑