Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Diteriaki Para Pengunjung Prost Fest 2022 Balikan dengan Ariel, Luna Maya: Kan Udah Punya Pasangan

Gogor Subyakto   | Sabtu, 13 Agustus 2022 19:32 WIB
Diteriaki Para Pengunjung Prost Fest 2022 Balikan dengan Ariel, Luna Maya: Kan Udah Punya Pasangan
Ariel NOAH - Luna Maya. Credit: © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Gelaran Prost Fest 2022 hari pertama rupanya disambut antusias oleh masyarakat Bali. Pada satu sesi, Luna Maya, Boy William, Gofar Hilman, dan Oka Antara tampak satu panggung.

Lalu suasana seketika ramai karena para penonton yang mengetahui bahwa setelah itu NOAH akan tampil meneriaki Luna Maya balikan dengan Ariel NOAH. Mendengar hal tersebut Luna Maya pun tak bisa berkata.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Reaksi Luna Maya

Gambar

Ia berdalih saat ini harus saling menghargai karena entah dirinya atau Ariel mungkin sudah memiliki pasangan.

"Aku speechless, jangan gitu kan harus saling menghargai, kan udah punya pasangan," ungkap Luna Maya di Prost Stage, Pantai Sanur, Bali, Sabtu (13/8).

2. Penampilan NOAH

Gambar

Setelah itu, NOAH pun memasuki panggung dan seketika kehebohan yang terjadi sebelumnya hilang. Grup band asal Bandung, Jawa Barat itu memulai penampilan mereka dengan tiga lagu sekaligus yakni Separuh Aku, Langit Tak Mendengar, dan Kisah Cintaku lalu mereka pun menyapa seluruh pengunjung Prost Fest 2022.

"Oh my god, halo selamat malam semuanya, apa kabar semua? Baik-baik aja," ucap Ariel.

"Lumayan lama ya, saya tahu ini udah dari siang di sini betul? Terimakasih banyak buat semuanya, respect buat semua musik Indonesia," lanjutnya.

3. Bawa Lagu Andalan

Gambar

Setelah itu, NOAH melanjutkan aksi panggung mereka dengan lagu andalan mereka seperti Menghapus Jejakmu dan Yang Terdalam. Setelahnya, NOAH pun membawakan jajaran lagu lama yang baru baru ini mereka aransemen ulang dengan video klip terbaru.

"Luar biasa, semua luar biasa tapi kita butuh suara yang lebih besar ya, semua siap?," seru Ariel melanjutkan penampilan NOAH.

Reporter:   Irfan Kafril