Diterpa Isu DNA, Bambang – Mayang Makin Mesra

Editor KapanLagi.com | 01 April 2008, 11:46 WIB
Kapanlagi.com - Isu tes DNA terkait keberadaan Khirani Siti Hartinah sebagai anak kandung Bambang Trihatmodjo, dianggap seperti angin lalu saja. Buktinya Bambang dan Mayang semakin mesra saja. Dan membuat Halimah semakin puyeng. Apalagi hari ini (Selasa, 1/4) Halimah dijadwalkan akan menghadiri sidang sita harta pertama di Indonesia.

Semalam (Senin, 31/3), Bambang beserta Mayang tiba di Stasiun Senen Jakarta dari Purwokerto dengan kawalan ketat setelah melangsungkan pesta mewah ultah ke-2 Khirani. Ultah tersebut dirayakan dengan kunjungan ke panti asuhan Kristen Siloam dan panti asuhan Muhammadiyah. Acara ini menarik perhatian masyarakat setempat saat Mayang dan Khirani naik becak - salah satu alat transportasi tradisional favorit Mayang, keliling ke panti asuhan.

Di kediaman Mayang seharga 10 milyar, semua sudut dijaga ketat dengan pemagaran seng di seluruh sisi bangunan. Dan mengesankan menjadi rumah seng daripada rumah mewah. Dan mimik tak bersahabat dan kurang ramah kerap ditunjukkan para penjaga rumah tersebut.

Segala isu tes DNA dan isu negatif lainnya menjadikan kerabat Mayang senewen. Tapi tidak bagi Bambang. Wajah tampannya semakin dingin menanggapi itu semua. Bahkan Bambang semakin hari semakin cinta. Buktinya di tengah kesibukan luar biasa, dia masih menyempatkan waktu menghadiri ultah Khirani. (kpl/wwn/tri)