Ditetapkan Jadi Tersangka, Vicky Prasetyo Tulis Kalimat Menyentuh untuk Anaknya

Tyssa Madelina | Kamis, 05 Desember 2019 16:15 WIB
Ditetapkan Jadi Tersangka, Vicky Prasetyo Tulis Kalimat Menyentuh untuk Anaknya

Kapanlagi.com - Imbas aksi penggerebekan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo di rumah mantan istrinya, Angel Lelga ternyata berbuntut panjang. Belum lama ini, ayah tiga anak itu ditetapkan sebagai tersangka.

Menanggapi ramainya pemberitaan soal dirinya, Vicky Prasetyo pun tak tinggal diam. Lewat sebuah postingan di Instagram, pria berusia 35 tahun itu tampak berpose dengan buah hatinya.

Tak hanya itu, Vicky juga mengunggah caption manis untuk anak-anaknya. "Jangan sedih yaa pasukan kecil-kecil aku. Kakak Cinta, Mano dan Benzema. InsyaAllah selalu ada pertolongan Allah di balik semuanya," tulis Vicky Prasetyo mengawali unggahannya.

1 dari 2 halaman

1. Harus Selalu Bersama

Harus Selalu Bersama Credit: Instagram/vickyprasetyo777
Di kalimat berikutnya, Vicky Prasetyo juga mengingatkan anak-anaknya agar mereka harus selalu bersama apapun keadaannya. Seolah ikut berkomentar soal status tersangkanya, Vicky menyebut kalau kebenaran tidak akan tertukar.

"Ingat tag line keluarga kita, 'Kebersamaan kita adalah kekuatan kita', Kebenaran tidak akan tertukar dimata Tuhan Aamiin," tutup mantan kekasih Anggia Chan ini.

2 dari 2 halaman

2. Bakal Diperiksa Secepatnya

Dengan berubahnya status Vicky menjadi tersangka, pihak Kepolisian akan memanggil mantan suami Angel Lelga itu untuk menjalani pemeriksaan lanjutan. Rencananya, mereka akan melakukannya pekan depan.

"Minggu depan akan kita agendakan," tandas Kompol Andi Sinjaya dari Polres Jakarta Selatan.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑