Ditetapkan Sebagai Tersangka, Nikita Mirzani Malah Beli Mobil Dengan Harga Miliaran!

Sanjaya Ferryanto | Minggu, 14 Juli 2019 21:31 WIB
Ditetapkan Sebagai Tersangka, Nikita Mirzani Malah Beli Mobil Dengan Harga Miliaran!

Kapanlagi.com - Sosok Nikita MIrzani seolah tak lepas dari kontroversi. Baru juga ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief, kini Nikita malah terlihat membeli mobil baru.

Bukan sembarang mobil, kendaraan yang dibeli oleh Nikita adalah Mini Cooper S Cabriolet, sebuah mobil beratap terbuka yang harganya mencapai miliaran rupiah. Nikita membeli mobil tersebut dengan tunai.

 

1 dari 2 halaman

1. Untuk Sang Anak

Untuk Sang Anak Nikita Mirzani © Kapanlagi/Nurwahyunan
Mobil tersebut dibelinya dari showroom Mini di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Mobil tersebut rupanya diperuntukkan oleh anak ketiga Niki, Arkana Mawardi.

“Datang juga setelah kurang lebih dari satu bulan. Ini mobil untuk Arkana Mawardi. Kenapa saya beli Mini Cooper karena dia (anaknya) cute banget,” ujarnya dalam video YouTube pribadinya.

2 dari 2 halaman

2. Miliaran Rupiah

Mobil tersebut dibelinya dengan harga 1.010 miliar rupiah. menariknya, mobil tersebut adalah keluaran terbaru dan untuk mendapatkannya harus inden terlebih dahulu, itulah yang membuat populasi mobil ini di Indonesia tidaklah banyak.

Marketing showroom tersebut menjelaskan jika ottal hanya ada 7 mobil tersebut di Indonesia. Nikita sendiri menjadi orang ketujuh yang memilikinya, dan mobil tersebut akan dikirimkan ke rumah Nikita minggu depan.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑