Ditinggal Saat Sakit, Jupe: Cowok Kayak Gitu Nggak Ada Otaknya

Arai Amelya  | 15 November 2015, 06:01 WIB
Ditinggal Saat Sakit, Jupe: Cowok Kayak Gitu Nggak Ada Otaknya
Kapanlagi.com - Usaha Gaston Castano untuk balikan dengan Julia Perez sepertinya begitu gencar. Mulai dari menghubungi langsung via telpon hingga menggunakan ancaman akan menyebarkan foto-foto pribadi milik Jupe. Tapi usaha itu sepertinya masih tidak menuai hasil pula.

Terbaru, belakangan pesepakbola klub Pelita Bandung Raya (PBR) itu mulai intens merayu mantannya melalui media sosial. Namun lagi-lagi usaha Gaston itu tidak mendapat respon positif dari Jupe. Keputusan Jupe untuk mengakhiri hubungannya dengan Gaston sudah bulat dan dirinya enggan kembali ke pelukan pesepakbola asal Argetina itu.

Apalagi jika mengingat kembali ke belakang kala Jupe sedang berjuang untuk menyembuhkan diri dari penyakit kankernya, Gaston malah ke pelukan perempuan lain. "Laki-laki kayak gitu gak punya empati. Kaga ada otak nya," kata Jupe saat dihubungi, Jumat (13/11).

Jupe dan Gaston kalah masih pacaran. Kini semua tinggal kenanganJupe dan Gaston kalah masih pacaran. Kini semua tinggal kenangan

"(Saya) Sakit aja dia nggak setia. Apa lagi kalo uda berumah tangga, ada anak. Bisa-bisa seumur hidup saya merana," lanjut pemilik nama asli Yulia Rahmawati itu.

Menurut Jupe, kesabarannya sudah habis selama ini dikeluarkannya untuk melihat ulah Gaston. Sekarang dirinya ingin move on tidak mau kembali merajut cinta kembali dengan Gaston.

"Selamanya harus sabar sama kelakuan dia. Saya udah kaga kuat kayak dulu," pungkasnya. Wah Gaston, sepertinya kamu juga harus mulai move on deh. (kpl/hen/aia)

Editor:  

Arai Amelya

Join Kapanlagi.com
↑