Ditinggal Sepihak Oleh Windy, Ageng Kiwi Bersikap Bijak

Ahmat Effendi | 11 September 2012, 23:10 WIB
Ditinggal Sepihak Oleh Windy, Ageng Kiwi Bersikap Bijak

Kapanlagi.com - Niat baik penyanyi dangdut Ageng Kiwi menjalin hubungan serius dengan Windy Yuniar pupus sudah. Padahal semua persiapan menyambut pernikahan yang rencananya akhir Agustus lalu telah dilakukan keluarga Ageng di Cilacap. Semisal perbaikan bagian-bagian rumah yang perlu dibenahi.

"Padahal rumah sudah dibenarkan. Ya, namanya siap-siap menyambut tamu maka bagian yang perlu diperbaiki ya diperbaiki. Bahkan sampai sekarang masih ada pekerjaan di sana," kata Ageng kepada KapanLagi.com® melalui handphone, Selasa (11/09).

Ageng mengaku kecewa akibat pembatalan sepihak ini. Namun tetap menerima kenyataan tersebut dengan bijak.

“Karena saya sedari awal sudah komitmen untuk menikah dengan dia maka saya juga harus bijak menyikapi keadaan ini,” ucapnya lagi.

Mengenai keseriusannya untuk menjalin hubungan dengan Windy hingga ke pelaminan sebenarnya telah dibicarakan mereka. Termasuk sifat baik dan buruk yang ada dalam diri Ageng. Tetapi sejak hari H ditentukan Windy bak hilang ditelan bumi.

“Sejak nembak dia di gerbong itu benar lho. Makanya saya ajak dia untuk pelajari untuk siap menjalani komitmen, jika memang ingin serius. Namun kenyataannya seperti ini,” tuturnya. (kpl/dis/sjw)

Editor:   Ahmat Effendi