Dituding Berselingkuh dengan Arya Claproth, Ini Alasan Marshanda Tak Laporkan Karen Pooroe ke Polisi

Jum'at, 19 Februari 2021 20:20 WIB
Dituding Berselingkuh dengan Arya Claproth, Ini Alasan Marshanda Tak Laporkan Karen Pooroe ke Polisi
Marshanda tak laporkan Karen Pooeroe ke polisi (credit: instagram/marshanda99)

Kapanlagi.com - Marshanda terseret drama rumah tangga penyanyi Karen Pooroe dengan suaminya yang bernama Arya Claproth. Karen memposisikan pemain sinetron satu ini bak orang ketiga di balik keretakan hubungan mereka.

Pada waktu itu, Marshanda memilih diam dan tidak melaporkan Karen dengan pasal pencemaran nama baik. Penyebabnya karena ia tahu seperti apa sosok mantan managernya itu yang dianggap labil.

"Kenapa dari awal saya difitnah, dibilang selingkuh sama Arya saya nggak papa, karena menurut saya, saya udah kasihan sama Karen. Penderitaan yang dia punya dalam hidupnya banyak banget dari dia kecil. Saya rasa nggak fair kalau tuntut dia dengan pencemaran nama baik. Udah cukup kasihan nih orang," kata Marshanda ditemui awak media di Pengadilan Negeri Bandung pada Selasa lalu (16/2/2021).

1. Alami Hal Traumatis

Marshanda menerangkan bila semasa kecil Karen Pooroe pernah alami hal traumatis. Maka tidak mengherankan bila begitu dewasa ia menjadi sosok yang labil dalam bersikap, bahkan sampai pernah berniat bunuh diri.

"Tidak hanya sekadar ceritanya Arya, tapi dari mulut Karen sendiri bilang kalau dia pernah alami hal traumatis di masa kecil oleh pamannya. Sehingga membuat saya berpikir, oh wajar perempuan seperti ini gedenya labil dan punya kecenderungan mau bunuh diri tiap kali stres," lanjut Marshanda.

2. Berselisih dengan Karen Pooroe

Lebih lanjut, Marshanda menceritakan bila hubungannya dengan Karen Pooroe sempat begitu dekat bak keluarga terlepas dari posisinya sebagai manager. Namun pada 2015 tali silaturahmi itu memburuk sampai sekarang.

"Saya clash setelah Karen beberapa lama jadi manager saya. Pada saat clash saya ngomong 'Lo nggak usah banyak nasehatin gue karena lo nggak loyal sama suami lo'. Jadi Karen tahu bahwa saya adalah orang yang tahu dia selingkuh. Tapi saya nggak bilang sama Arya. Saya cuma bilang sama Papanya Arya," aku Marshanda.

"Sebelum masuk media, setelah clash itu, saya kirim voice note panjang lebar minta maaf sama Karen dan Arya. Isinya menjelaskan kenapa dulu kita bisa miskom. Kita kan udah deket banget kayak keluarga gitu lho. Arya membalas tapi Karen tidak membalas. Pada saat itu mereka baru mau memulai proses perceraian," tandas pelantun tembang Pasangan Yang Tepat ini.