Dituding Jadi Informan Kasus Narkoba, Nikita Mirzani Dijauhi Rekan Artis

Tyssa Madelina | Rabu, 06 November 2019 18:10 WIB
Dituding Jadi Informan Kasus Narkoba, Nikita Mirzani Dijauhi Rekan Artis

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani dituding oleh Elza Syarief sebagai informan pihak kepolisian terkait kasus narkoba sederet selebritis Tanah Air. Ibu tiga anak yang dikenal cuek itu kali ini meradang lantaran ucapan sang pengacara sudah mengancam keselamatannya dan keluarga.

Tak berhenti sampai di situ, tudingan Elza Syarief juga membuatnya dijauhi oleh rekan artis. Niki pun sampai menjelaskan berkali-kali soal tudingan tak beralasan tersebut ke teman-temannya.

"Iya mereka jadi takut. Sekarang udah jelasin, Niki kasih contoh. Siapa aja yang ketangkap polisi, teman gue apa bukan, kita pernah hangout apa enggak. Ya mereka sudah cukup mengerti sekarang," ujar Nikita Mirzani, didampingi oleh pengacaranya Fahmi Bachmid, saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Selasa (05/11/2019).

1 dari 2 halaman

1. Nggak Mau Ikut Campur

Niki pun menegaskan kalau ia tak pernah mau ikut campur urusan teman-temannya. Apalagi kalau sudah bersinggungan dengan hukum.

"Niki nggak ganggu, mereka mau ngapain juga terserah. Sekarang udah fine sih tapi biasanya kan ada rahasia cerita gitu, sekarang gue jadi minim info," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Merasa Kecewa

Oleh karena itu lah, Nikita Mirzani bersikukuh bakal mengusut tudingan Elza Syarief ke kepolisian. Ia berharap permasalahannya bisa segera diselesaikan cepat atau lambat.

"Kecewa banget gue, apalagi udah berusaha jelasin ke mereka. Intinya percaya deh gue nggak begitu, lu mau pake apa kek terserah gue nggak ganggu," tandasnya.

(kpl/apt/tmd)


↑