Dituding Jadi Perusak Hubungan Rio Ramadhan dan Kekeyi, Ratu Rizky Nabila Akhirnya Buka Suara

Tyssa Madelina   | Sabtu, 21 Desember 2019 13:37 WIB
Dituding Jadi Perusak Hubungan Rio Ramadhan dan Kekeyi, Ratu Rizky Nabila Akhirnya Buka Suara

Kapanlagi.com - Kisah cinta Rio Ramadhan dan Kekeyi harus kandas di tengah jalan. Belum diketahui apa penyebab pastinya namun ada rumor yang menyebutkan kalau Rio tidak setia dan malah main hati dengan perempuan lain.

Tak berhenti sampai di situ, foto Rio Ramadhan dengan perempuan yang diketahui bernama Ratu Rizky Nabila itu sempat viral di media sosial. Keduanya tampak asyik menghabiskan waktu di sebuah arena permainan billiard, baru-baru ini.

Baik Rio maupun Ratu Rizky sama-sama belum mau buka suara soal hal ini. Namun gara-gara masalah tersebut, cewek pelantun lagu Lekas Pergi itu jadi kehilangan banyak pengikut di Instagram.

 

1 dari 2 halaman

1. Berimbas ke Kehidupan Pribadi

Ratu Rizky Nabila mengaku risih karena dituding jadi penyebab rusaknya hubungan Rio dan Kekeyi. Apalagi ia kerap menerima komentar kurang menyenangkan di akun Instagramnya.

"Kenapa jadi banyak yang unfollow aku di IG dan ada yang mempertanyakan, 'Kok lu gini sekarang?'," kata Ratu Rizky Nabila dihubungi via telepon, seperti dilansir dari okezone.com, Jumat (20/12/2019).

2 dari 2 halaman

2. Cuma Teman

Menurut pengakuan Ratu Rizky Nabila, ia dan Rio tidak hanya pergi berdua saat itu. Namun sayangnya, ada kamera infotainment yang tak sengaja menyorot kebersamaan mereka.

"Aku nggak berduaan juga sama Rio, disana ramai-ramai. Kebetulan pas ada infotainment, kita kesorot berdua. Terus aku yang disalahin dan disebut perebut cowok orang?," tandasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

TOPIK TERKAIT
 
↑