Dituding Jalani Pesugihan, Begini Tanggapan Bebby Fey

Guntur Merdekawan | Kamis, 17 Oktober 2019 14:55 WIB
Dituding Jalani Pesugihan, Begini Tanggapan Bebby Fey

Kapanlagi.com - Nama Bebby Fey dalam beberapa waktu terakhir ini tak henti-hentinya jadi bahan perbincangan. Seperti diketahui, DJ bertubuh seksi itu mengaku dilecehkan oleh Atta Halilintar, meski yang bersangkutan langsung menampiknya dengan tegas.

Dampak dari eksposure besar-besaran terkait kasus ini, sosok Bebby pun jadi terus-terusan disorot. Kali ini, Ia mengaku difitnah karena telah melakukan pesugihan demi bisa kaya.

"Pagi-pagi dapet gosip lagi, katanya gue ada pesugihan gondo. Lucu ketawa aja sih," tulis Bebby pada caption foto postingan terbarunya di Instagram.

 

1 dari 2 halaman

1. Ngalor-Ngidul Pamer Belahan

Ngalor-Ngidul Pamer Belahan Bebby Fey © Instagram/bebby_fey
Lebih lanjut, Bebby menjelaskan jika selama ini dirinya kerja mondar-mandir di dunia malam demi mencari pundi-pundi uang. Jika benar melakukan pesugihan, maka Bebby merasa tak perlu lagi kerja mati-matian seperti itu.

"Karena kalau gue pesugihan dari dulu nggak usah kerja ngalor ngidul ngelihatin belahan. Dari dulu nggak usah tinggal di kosan, tapi di apartemen say," sambung Bebby.

2 dari 2 halaman

2. Pesan Untuk Sang Pelaku

Pesan Untuk Sang Pelaku Bebby Fey © Instagram/bebby_fey
Bebby tak menyebut siapa orang yang telah memfitnahnya tersebut. Namun Ia mengingatkan agar lain kali sang pelaku belajar lebih banyak sebelum mengeluarkan statement.

"Lain kali kalau jadi penerawang lihat dulu kamus supaya matching sama kehidupan realita gue, jadi nggak malu nanti kalau salah," tutupnya.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑