Dituding Mabuk dan Ngamuk di Tempat Umum, Boy William Akhirnya Buka Suara

Tyssa Madelina   | Selasa, 21 Januari 2020 11:30 WIB
Dituding Mabuk dan Ngamuk di Tempat Umum, Boy William Akhirnya Buka Suara

Kapanlagi.com - Artis dan presenter Boy William baru-baru ini jadi perbincangan hangat. Permasalahan bermula sejak viral sebuah video seorang pria yang berteriak histeris di tempat umum.

Pria tersebut tampak ditenangkan oleh beberapa petugas. Diduga ia dalam kondisi mabuk hingga akhirnya lepas kontrol.

Dari video tersebut, terdengar salah satu orang menyebutkan nama 'Boy'. Netizen yang melihatnya pun menduga kalau pria yang lagi mabuk itu adalah Boy William.

1 dari 2 halaman

1. Klarifikasi Boy William

Klarifikasi Boy William Credit: Instagram/boywilliam17
Video yang kini beredar di akun gosip itu akhirnya sampai ke telinga Boy William. Menanggapi hal itu, kekasih Karen Vendela itu akhirnya buka suara.

"Guys video yang beredar yang ada nyebut-nyebut nama gue, itu bukan gue ya guys. Bukan Boy William yang dimaksud ya teman-teman. I drink but i don't get drunk like that," tulis Boy William, seperti dilansir dari Instastory-nya, Selasa (21/01/2020).

2 dari 2 halaman

2. Siapa Pria di Video Tersebut?

Hingga kini belum diketahui secara pasti siapa sosok 'Boy' di dalam video tersebut. Namun ada dugaan yang mengarah ke nama aktor Boy Hamzah.

Namun tak sedikit netizen yang menyangsikan hal ini. Pasalnya Boy Hamzah sendiri sudah hijrah dan sering kali berdakwah. Bagaimana menurut KLovers?

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑