Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dituding Mantan Istri Punya Penyimpangan Seksual, Begini Pembelaan Ayah Taqy Malik

Rabu, 15 September 2021 11:00 WIB
Dituding Mantan Istri Punya Penyimpangan Seksual, Begini Pembelaan Ayah Taqy Malik
Pembelaan Ayah Taqy Malik © Instagram/taqymalik

Kapanlagi.com - Perceraian ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, dengan Marlina Octoria menyisakan cerita tak sedap. Pasalnya, Marlina membuat pernyataan yang mengejutkan selama menjalani biduk rumah tangga dengan Mansyardin.

Marlina menuding ayah Taqy Malik memiliki penyimpangan orientasi seksual. Sontak tudingan itu pun membuat ayah Taqy Malik terganggu hingga menunjuk pengacara untuk menyelesaikan persoalannya.

"Ayah Taqy Malik ini terganggu hidupnya atas berita yang beredar," kata kuasa hukum Mansyardin Malik, Halim Darmawan ditemui di Tangerang, Senin (13/9/2021).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Bantah Tudingan Penyimpangan Seksual

Gambar

Melalui Halim Darmawan, Mansyardin pun membantah tudingan Marlina yang menyebutnya memiliki penyimpangan seksual.

"Saya tanya (ke Mansyardin), ini di berita ada penyimpangan seksual. Dia bilang itu tidak benar. Ayah Taqy Malik ini punya keturunan anak, mantan istrinya juga punya keturunan. Seks menyimpang dari mana?" kata Halim.

Mendapat 'serangan' dari Marlina Octoria, kata Halim, ayah Taqy Malik tak menyangka sekaligus menyayangkan pernyataan sang mantan istri. Sebab pada awal menikah, sejatinya Mansyardin ingin mengangkat derajat Marlina yang pernah berprofesi sebagai model majalah dewasa.

"Sangat disayangkan tadinya dia mau angkat derajat istrinya ke jalan yang benar," tuturnya.

2. Alasan Perceraian Sebenarnya

Namun perceraian memang tak terelakan. Akan tetapi perceraian keduanya, kata Halim bukan dikarenakan adanya penyimpangan seks, melainkan dikarenakan tidak ada lagi kecocokan.

"Ternyata hidupnya tidak lagi sebagaimana mestinya berumah tangga, mantan istrinya banyak menekan dan bicara materiil, sehingga tidak ada lagi kecocokan," tutur Halim.

Mansyardin Malik dan Marlina melangsungkan pernikahan secara agama pada Juli 2021 lalu. Kemudian pada 6 September 2021, ayah Taqy Malik menceraikan Marlina.

3. Hubungan Suami Istri Tak Biasa

Sementara itu, Marlina mengatakan persoalan ranjang lah yang menjadi sebab dirinya bercerai dari ayah Taqy Malik. Ia mengaku kerap mendapat perlakuan tak baik saat melakukan hubungan seksual.

Ayah Taqy Malik, kata Marlina, kerap minta melakukan hubungan suami istri dengan cara tak biasa, yakni seks anal.

"Saya sudah bilang saya enggak mau. Tapi dia bilang dalam agama sebagian (pendapat) menghalalkan dan mengharamkan. Dia memaksakan itu ke saya," kata Marlina Octoria di bilangan Senopati Jakarta Selatan Minggu (12/9).