Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dituding Netizen Jadi Penyebab Jerinx SID Hanya Peduli Kepentingan Dapur, Nora Alexandra: Kamu Bisa Bantu Apa?

Senin, 16 Agustus 2021 14:20 WIB
Dituding Netizen Jadi Penyebab Jerinx SID Hanya Peduli Kepentingan Dapur, Nora Alexandra: Kamu Bisa Bantu Apa?
Jerinx SID - Nora Alexandra ©KapanLagi.com/Muhamad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sejak beberapa waktu belakangan ini, Jerinx SID sepertinya tak pernah berhenti menghadapi berbagai masalah. Dan terbaru, drummer band Superman Is Dead ini ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pengancaman kepada Adam Deni. 

Di sisi lain, kondisi yang kini dialami Jerinx ini rupanya berimbas kepada sang istri, Nora Alexandra. Seorang netizen yang menyebut dirinya penggemar Jerinx pun langsung menuding bahwa Nora lah yang menyebabkan Jerinx banyak berubah. Pesan dari netizen itu pun disampaikan langsung lewat pesan di DM instagram Nora.

Tak terima dengan tudingan yang diarahkan kepada dirinya, Nora pun memberi jawaban menohok. Bahkan, ia juga memberikan jawaban detail kepada fans yang merasa sangat kecewa dengan Jerinx. 

1. Penyebab Jerinx Berubah

Gambar

Pada hasil tangkapan layar yang diunggah kembali oleh Nora Alexandra, netizen yang menyebut diri mereka fans Jerinx SID itu merasa kecewa dengan Nora. Menurutnya, sang idola jadi semakin berubah gara-gara setela menikah dengan Nora. 

"Kecewa dong. Gara-gara lu, JRX berubah. Jangan cuma kepentingan dapur doang, terus kepentingan orang banyak dilupain. Kembalikan JRX yang dulu mbak!! Sebelum anda kenal JRX pun kami sudah ada di belakangnya sejak dulu," bunyi pesan yang dituliskan oleh akun bernama @nikijuluw.peter.

Membaca pesan tak menyenangkan itu, Nora pun langsung membalasnya. Dengan jawaban menohok, Nora pun bertanya balik tentang kontribusi apa yang dilakukan oleh fans tersebut ketika Jerinx tersandung hukum.

"Waktu JRX kasus ama IDI kamu bantu apa kak? Terus sekarang JRX dan masalah dengan hukum lagi, kamu bisa bantu apa? Kalau elu bilang kepentingan dapur, @true_jrx gak mau kok dia dipenjara! Dia maunya pulang, terus elu bilang gara-gara gue, hello. JRX gak siap dipenjara dan gak mau dipenjara lagi," jawab Nora Alexandra tegas. 

2. Hanya Ingin Suami Tak Berurusan Dengan Hukum

Gambar

Tak lama setelah hasil percakapannya diunggah Nora di laman instagramnya, akun bernama nikijuluw.peter itu pun langsung menghilang dari instagram. Dan di sisi lain, jawaban menohok yang dilontarkan Nora pun mendapat banyak dukungan dari netizen lainnya. 

"Namanya seorg istri, ya psti mau keluarganya tenang dong, kalo misalnya dituntun ke arah yang lebih baik yaa memangnya kenapa, toh ini rumah tangganya,, abaikan netizen," tulis seorang netizen di kolom komentar. 

Dan sekali lagi Nora menegaskan bahwa ia hanya Jerinx bisa fokus ke istri, kegiatan band, dan juga aktivitas lainnya yang tak berurusan dengan hukum.

"Benar lah kak, gak pengen suami dipenjara, kasihan, kita makan di rumah enak, tidur di kasur, suami dipenjara gimana? Wajar Nora pengen JRX mending fokus ke istri, ke kegiatan positif bandnya, usahanya, dll. Stop udah hal-hal yang bakal buat dia masuk lagi," balas Nora.