Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dituding Netizen Pura-Pura Sakit, Begini Tanggapan Billy Syaputra

Sanjaya Ferryanto   | Jum'at, 07 September 2018 14:15 WIB
Dituding Netizen Pura-Pura Sakit, Begini Tanggapan Billy Syaputra
Billy Syahputra © Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Rabu kemarin (5/9/2018) Hilda Vitria memposting Insta Stories yang menunjukkan Billy Syahputra berada di rumah sakit. Bukannya prihatin dan sedih atas kondisi tersebut, Billy malah mendapat komentar pedas dari warganet.

Warganet menuding bila Billy tak jauh berbeda dengan Setya Novanto. Pasalnya kondisi ketika masuk rumah sakit terlihat tidak meyakinkan.

Ketika dikonfirmasi, Billy membantah bila dirinya hanya mencari perhatian. Karena ia memang benar sedang dalam kondisi tidak fit hingga dilarikan ke rumah sakit.

"Mungkin para netizen yang berkomentar kayak Bapak Setnov, itu nggak suka sama Bang Billy. Itu beneran sakit," tegas Billy ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/9/2018).

1. Sakit Karena Kecapekan

Beberapa hari sebelum dilarikan ke rumah sakit Billy Syahputra memang merasa badannya kurang fit. Beruntung setelah keluar dari rumah sakit, ia merasa sudah agak mendingan.

"Bang Billy emang lagi kurang enak badan, batuk, masuk angin sampai dirawat di rumah sakit. Sekarang pun masih merasa lemas, batuk terus, tenggorokan juga belum sembuh, semoga cepet sembuh sih," ucap adik mendiang Olga Syahputra tersebut.

2. Telepon Hilda

Gambar

Kedatangan Hilda Vitria ke rumah sakit setelah Billy mengabarkan bila kondisinya tidak sehat. Begitu tahu keadaan itu, Hilda langsung menemani kekasihnya.

"Gue pulang dari syuting dengan kondisi menggigil, badan panas, buat nelen sakit. Gue telepon Hilda dan gue ditemenin sama Hilda (di rumah sakit)," ceritanya.

3. Hubungan Baik-Baik Saja

Akhir-akhir ini beredar kabar bila tali asmara yang terjalin antara Billy Syahputra dan Hilda Vitria kandas. Namun setelah dikonfirmasi, Billy menegaskan bila hubungan mereka baik-baik saja meski memang keduanya baru saja bertengkar.

"Nggak kok, nggak (putus), masih baik-baik aja. Cekcok cekcok gitu doang. (Hubungan) masih baik, ini masih kabar-kabaran," tegasnya ditemui beberapa waktu lalu.

Reporter:   Adi Abbas Nugroho