Dituding Pansos Lewat Kriss Hatta, Barbie Kumalasari: Gue Ratu Halu, Viral Nomor Satu

Kistin Septiyani   | Selasa, 31 Desember 2019 08:01 WIB
Dituding Pansos Lewat Kriss Hatta, Barbie Kumalasari: Gue Ratu Halu, Viral Nomor Satu

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari menampik tudingan bahwa dirinya hanya ingin panjat sosial (pansos) melalui Kriss Hatta. Ia mengungkapkan bahwa dirinya sudah lama menjadi ratu, jadi tak perlu pansos melalui Kriss.

"Ya kan gue ratu halu, viral nomer satu. Sama Boy Wiliam sama Uya Kuya aja udah keren banget.  Masa pansos sama Kriss nggak mungkin lah," ujarnya saat dijumpai di kawasan Mampang Prapatan, pada Senin (30/12/2019).

1 dari 2 halaman

1. Tak Ada Perasaan

Ibunda Kriss Hatta beberapa waktu lalu sempat menyatakan bahwa sang putra tengah mencari jodoh. Menanggapi hal ini, Barbie mengungkapkan bahwa ia lebih memilih berteman dengan Kriss.

"Gue sama kriss temenan aja, kita punya kehidupan masing-masing. Selama ini media aja yang mengaitkan gue sama dia, gue nggak ada perasaan ke dia kok," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Soal Kado Parfum

Soal Kado Parfum ©KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono
Barbie mengungkapkan bahwa ia memang berniat memberikan sebuah hadiah berupa parfum pada Kriss. Namun hadiah ini diakuinya hanya sebagai bentuk niat baiknya terhadap seorang teman.

"Aku kan baik orangnya,  sama yang lain juga gitu.  Gimana ya gue aja sama teman-teman media aja baik, gimana sama teman ya," imbuhnya.

(kpl/apt/TIN)


↑