Dituding Pansos, Tiga Setia Gara: Kalau Mau Terkenal, Saya Tendang Pantat Kim K Aja

Wulan Noviarina Anggraini | Rabu, 18 September 2019 14:38 WIB
Dituding Pansos, Tiga Setia Gara: Kalau Mau Terkenal, Saya Tendang Pantat Kim K Aja

Kapanlagi.com - Ketika kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangganya mencuat ke publik Indonesia, beberapa orang menyebut Tiga Setia Gara sedang melakukan pansos alias panjat sosial. Tiga mengaku menerima pesan seperti ini di akun Instagramnya, @tigawat.

Awalnya Tiga tidak tahu arti Pansos karena ia sudah cukup lama tinggal di Amerika Serikat. Aktris ini pun bertanya kepada temannya mengenai arti pansos.

"Ada message yang negatif ke aku. 'Dasar teh pansos'. Trus aku nanya ke temenku, 'neng pansos teh apa'. 'Pansos itu pantat sosial (panjat sosial)', apa itu e mau terkenal lah gitu," ujar Tiga dalam video singkatnya di Insta Story siang ini, Rabu, (18/9).

 

1 dari 2 halaman

1. Pilih Tendang Kim Kardashian

Pilih Tendang Kim Kardashian © instagram.com/tigawat
Mendengar jawaban mengenai arti pansos tersebut, Tiga tertawa. Ia pun menyatakan bahwa jika memang ingin terkenal, ia lebih memilih untuk bikin heboh dengan artis Hollywood.

"Aku teh bilang gini. 'Neng kalo aku mau terkenal mah, aku ke LA atau ke Seattle, tendang pantatnya Courney Love gitu, berantem. Atau ke Beverly Hills, misalnya jambak rambutnya Angelina Jolie, atau tendang pantatnya Kim Kardashian, terus kan masuk berita. Itu namanya pansos'," ujar Tiga.

2 dari 2 halaman

2. Minta Diunfollow

Minta Diunfollow © instagram.com/tigawat
Sedangkan apa yang ia alami sekarang, Tiga membantahnya sebagai upaya panjat sosial. Ia pun meminta kepada netizen untuk lebih bijak dalam berkomentar.

"Kalo maneh na nothing mah atuh, ngapain pansos. Itu, jadi terbukalah jadi warga. Sedih juga sebenernya. Pantesan nggak maju-maju kali ya. Jadi aku intinya balik lagi ke goblok-goblokan. Jangan salah paham, namanya orang sedih kan kemaren aku marah-marah, nangis-nangis, kebingungan. Ya karena baru terjadi hal yang menyedihkan, menyakitkan, jadinya terkesan drama. Jadi lah orang semua orang kalo lagi sedih begitu kan yah, kalo lagi sedih jadi emosi, labil. Jadi gitulah, oke. Jadi semoga kalian unfollow saya aja. Karena kalo tetap follow, kasian kaliannya gitu, keriting-keritingin jempol. Gitu ya," pungkasnya.

(kpl/phi)


↑