Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dituding Selingkuhan Choky Andriano, Intan Permata Tegaskan Hanya Teman - Kenal Sudah Lima Tahun

Rabu, 14 Juli 2021 20:51 WIB
Dituding Selingkuhan Choky Andriano, Intan Permata Tegaskan Hanya Teman - Kenal Sudah Lima Tahun
Intan Permata - instagram.com/intannn_permata_ & Choky Andriano - instagram.com/ck.andriano

Kapanlagi.com - Kabar kurang sedap datang dari rumah tangga pesinetron Choky Andriano. Icha selaku sang istri kedapatan mengumbar bukti-bukti dugaan perselingkuhan yang dilakukan sang suami dengan wanita bernama Intan Permata di Instagram Story-nya.

instagram.com/ichaaaa_81instagram.com/ichaaaa_81

Saat dihubungi oleh tim KapanLagi.com, Intan menjelaskan bila antara dirinya dan Choky tak ada hubungan apa-apa selain bersahabat. Keduanya sudah saling mengenal sejak lima tahun lalu.

"Di antara aku sama Kak Choky itu sahabat, kakak adik aja. Nggak ada lebihnya, nggak ada hubungan spesial. Kenal sekitar lima tahun lalu saat di acara syuting," kata Intan melalui sambungan telepon, Rabu (14/7/2021).

1. Tidak Berdua

Intan Permata - instagram.com/intannn_permata_Intan Permata - instagram.com/intannn_permata_

Mengenai video yang beredar, Intan Permata mengatakan bila itu terjadi saat mereka sedang reuni. Kebetulan Intan sempat lama berada di luar negeri sebelum kembali ke Jakarta.

"Setelah kerja bareng itu saya kan terus pergi ke luar negeri. Pas balik Indonesia kita ketemu karena kangen. Kita nggak cuma berdua kok, itu rame-rame," jelasnya.

2. Belum Ada Komunikasi

Lebih lanjut, Intan Permata mengatakan belum ada komunikasi lebih lanjut baik dengan Icha maupun Choky Andriano. Namun ia berjanji untuk segera menyelesaikan permasalahan sebelum melebar ke mana-mana.

"Belum ada sih (komunikasi dengan Icha), dengan Kak Choky juga belum. Nanti bakal klarifikasi dengan keluarga Kak Choky," ucap Intan.

Sebagaimana diketahui, ini bukan pertama kali Choky Andriano kepergok bersama perempuan lain. Pada 2019 lalu, bapak tiga anak tersebut sempat viral tengah berpelukan dengan seorang wanita di tempat karaoke.