Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dituding Tak Pertemukan Suami Dengan Anak, Roro Fitria: Selama Hamil, Saya Diselingkuhi dan Ada KDRT

Tyssa Madelina   | Minggu, 25 September 2022 18:12 WIB
Dituding Tak Pertemukan Suami Dengan Anak, Roro Fitria: Selama Hamil, Saya Diselingkuhi dan Ada KDRT
Roro Fitria diselingkuhi sang suami? © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sejak Roro Fitria mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Andre Irawan sang suami menuding kalau tak bisa bertemu anaknya, Baby Sulthan. Untuk itu, sang suami meminta agar bisa dibukakan akses bertemu sang buah hati.

Menanggapi hal tersebut, Roro Fitria mengaku bingung. Hal tersebut lantaran sejak mengandung, suaminya dituding tak pernah sayang pada anak sejak di dalam kandungan hingga dilahirkan ke dunia.

"Nyai agak bingung sebenernya maunya mas Andre itu apa, Nyai bisa menyampaikan bahwa dia sama sekali gak sayang sama baby Sulthan," ucap Roro Fitria saat ditemui di Grand Opening Pondation of Hati Harapan Jakarta Head Office di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (25/9).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Pertama saat baby Sulthan ada di rahim Nyai, sampai sudah lahir itu adanya selama itu baby Sulthan merekam di otaknya mamanya dibentak-bentak, dikasarin dan selalu ada perselingkuhan," Roro Fitria menambahkan.

1. Jatuh ke Lantai

Setelah sang buah hati lahir, suaminya bahkan memaki-maki Roro Fitria sambil menggendong sang buah hati hingga akhirnya ia jatuh ke lantai. "Baby Sulthan lihat apakah itu yang namanya bapak sayang sama anak, banting-banting barang, sekarang mau lihat anak," kata Roro Fitria.

"Yang kedua kalau misalnya bener sayang gak mungkin beberapa kali bilang pas bertikai 'udah gue nggak apa-apa hilang anak satu gue masih punya anak 6' nah itu ada juga beberapa kali kan baby Sulthan nangis. Aku bilang pah udah kita berantemnya mas Andre bilang udah biarin biar mati sekalian," papar Roro Fitria.

2. Tak Dibiayai

Oleh karena itu, Roro menyebut dari semua perlakukan yang dilakukan oleh Andre, ia sama sekali tak pantas disebut suami. Apalagi, tanggung jawab sebagai suami dikatakan Roro Fitria tak dipenuhi suaminya.

"Saat mau melahirkan baby Sulthan pun Nyai sebagai istri menanyakan tanggung jawab suami, mas ini Nyai mau lahiran maaf dananya gimana, dia jawab gue gak tau," pungkasnya.

Reporter:   Sahal Fadhli