Dituduh Cepu, Nikita Mirzani Jalani BAP Usai Laporkan Elza Syarief

Kistin Septiyani | Rabu, 06 November 2019 15:01 WIB
Dituduh Cepu, Nikita Mirzani Jalani BAP Usai Laporkan Elza Syarief

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani menjalani BAP pertama untuk laporannya terhadap Elza Syarief di Polres Jakarta Selatan pada Selasa (5/11/2019). Ini menjadi proses lanjutan usai laporan Niki diterima pihak kepolisian.

"Alhamdulillah laporan terhadap Elza Syarief diterima, hari ini mau BAP pertama. Kemarin kan Niki yang dilaporin atas pencemaran nama baik yang ternyata laporannya Niki tidak menemukan nama di Instagram kalau sekarang kan dia sebutin nama," ujar Niki.

1 dari 2 halaman

1. Disebut Cepu

Nikita Mirzani melaporkan Elza Syarief ke pihak berwajib dengan tuduhan mencemarkan nama baik. Laporan tersebut dibuatnya karena merasa tak terima setelah sang pengacara menyebutnya cepu.

"Ini (laporan) yang dia bilang Nikita adalah seorang cepu," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Perselisihan Niki dan Elza

Perselisihan Niki dan Elza ©KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono
Sebelumnya, Nikita Mirzani dan Elza Syarief memang sempat menggegerkan netizen setelah mereka cekcok di acara Hotman Paris Show yang tayang di televisi. Tak hanya sampai di situ, setelah insiden tersebut Elza melaporkan nikita dan Hotman Paris ke pihak berwajib.

Dalam sebuah konferensi pers, Elza sempat menyebut bahwa Niki kebal terhadap hukum atau tidak bisa terjerat dalam semua kasus hukum. Menurutnya hal itu terjadi karena Niki adalah seorang informan yang mengadukan para artis pengguna narkoba ke pihak kepolisian.

(kpl/apt/TIN)


↑