Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dituduh Selingkuh oleh Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Bantah dan Siap Lapor Polisi

Jum'at, 25 Februari 2022 07:15 WIB
Dituduh Selingkuh oleh Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Bantah dan Siap Lapor Polisi
Vicky Prasetyo tuduh Kalina Ocktaranny selingkuh ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kalina Octaranny tak tinggal diam dengan ucapan mantan suaminya, Vicky Prasetyo yang menuduh dirinya berselingkuh. Didampingi seorang pengacara, Kalina membuat klarifikasi kepada awak media bahwa yang dituduhkan Vicky, tidak benar adanya.

Kalina Ocktaranny juga mengajak serta Ricky Miraza (pria yang dituduh Vicky Prasetyo sebagai selingkuhan Kalina) serta beberapa bukti dan saksi. "Apa yang disampaikan dan dituduhkan kepada Kalina maupun saudara Ricky sama sekali tidak benar. Kita bantah dengan bukti," kata Surpani Sulaiman, pengacara Kalina di Jakarta, Kamis (24/2).

Agar tak salah paham, Kalina terlebih dulu menjelaskan bahwa dirinya dengan Vicky Prasetyo sudah tidak lagi memiliki ikatan pernikahan sejak 10 Januari 2022.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Saya cerai 10 Januari. Saya waktu itu ditalak saat acara pernikahan adiknya. Saya ada buktinya," tegas Kalina ditemui pada waktu yang sama.

1. Beberkan Bukti

Gambar

Kemudian, Kalina Ocktaranny menjelaskan soal tudingan perselingkuhan dimana Vicky Prasetyo mengatakan dirinya menginap di hotel dengan Ricky berdua. Kalina mengatakan saat di Hotel tersebut, ia tak hanya berdua dengan Ricky, namun juga ditemani beberapa teman, salah satunya Sonny.

"Kami bikin podcast untuk Obrolan Tengah Malam. Jadi emang kondisinya harus di Hotel juga karena kami ambil view-nya gedung," kata Sonny bersaksi.

"Di sini kami ada bukti. Ada videonya juga bahwa saat itu mereka tidak berdua. Tapi beramai-ramai," tambah Surpani Sulaiman.

2. Vicky Tidak Berhak Ikut Campur

Lebih lanjut, Kalina juga menegaskan kalau saat syuting di hotel, dirinya dan Vicky sudah tidak lagi memiliki ikatan pernikahan. Sehingga Kalina menilai seharusnya Vicky sudah tidak berhak lagi ikut campur dengan urusan pribadinya.

"Memang saya akui saya chat Ricky 'nanti malam nggak usah jauh-jauh'. Tapi pihak sana (Vicky) bilangnya saya ngajak pas saat saya masih jadi istrinya. Faktanya adalah ini tanggal 10 Februari," tutur Kalina.

3. Akui Dekat dengan Ricky

Gambar

Kalina lebih lanjut mengatakan, dirinya tak membantah bahwa memiliki hubungan dengan Ricky. Namun, ia menegaskan hubungannya dengan Ricky terjalin setelah bercerai dengan Vicky.

"Saya dengan beliau (Ricky) dekat, tapi mau sedekat apa itu menjadi privasi kami berdua. Mau kami pacaran kah, mau cuma berteman atau apapun yang penting kami lakukan itu setelah saya dan Vicky sudah bercerai. Jadi nggak ada juga yang namanya videocall (seks)," tuturnya.

4. Beri Ultimatum Pada Vicky

Kalina merasa tuduhan perselingkuhan dari Vicky Prasetyo telah merugikan dirinya. Oleh karena itu, Kalina melalui kuasa hukumnya, Surpani Sulaiman, SH mengultimatum Vicky untuk meluruskan ucapannya.

Apabila tidak, Surpani tidak segan akan melayangkan surat somasi dan membawa persoalan tersebut ke ranah hukum.

"Seandainya tuduhan-tuduhan itu tidak bisa dibuktikan secara fakta hukum, kita akan lakukan upaya hukum melakukan laporan ke Polda Metro Jaya," kata Surpani Sulaiman di Jakarta, Kamis (24/2).

5. Beri Waktu 2x24 Jam

Surpani mengatakan akan memberi waktu 2x24 jam kepada Vicky Prasetyo untuk membuat klarifikasi.

"Klien saya sudah cukup sabar. Jadi saya minta pihak Vicky Prasetyo klarifikasi ini, kalau tidak, sebagai warga negara yang taat hukum maka Kalina dan Ricky akan melakukan upaya hukum terhadap fitnah yang dituduhkan. Kami kasih waktu 2x24 jam untuk saudara Vicky melakukan klarifikasi," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Vicky Prasetyo menuduh Kalina sebagai biang keladi perceraian mereka. Vicky mengatakan Kalina berselingkuh dengan Ricky Miraza.