Dituduh Selingkuh, Pernikahan Anji Tertunda

Ellyana Mayasari | 01 November 2011, 09:27 WIB
Dituduh Selingkuh, Pernikahan Anji Tertunda
Kapanlagi.com - Tudingan Wina yang menuduh kekasih penyanyi Erdian Aji Prihartanto lebih populer dengan nama Anji, telah berselingkuh dengan seorang model, Raline Shah tampaknya berujung tidak mengenakkan. Pernikahan Anji dan Wina yang seharusnya berlangsung 11 Desember 2011 mendatang, terpaksa harus ditunda.

Menurut Anji, permasalahan itu, pasti sangat mengganggu persiapan pernikahan yang sudah direncanakan kedua belah pihak dengan baik. "Satu hal tentang status pernikahan gue sama Wina yang seharusnya berlangsung 11 Desember harus ditunda. Karena yang terjadi ini pasti sangat mengganggu proses persiapan dan semuanya. Gue juga menunggu gue pulang dari Mekah akhir November ini. Kami akan membicarakan itu," terang Anji saat ditemui di kawasan Dukuh Atas Menteng Jakarta Pusat (31/11) Malam.

Lebih lanjut, Anji menuturkan, permasalahannya yang sudah terkuak ke publik itu, mungkin adalah cobaan pra nikah dirinya dengan Wina. Namun Anji, tetap optimis ia akan menyelesaikan kendala hidupnya tersebut, dengan baik-baik, apapun hasilnya nanti.

"Ini mungkin adalah cobaan pra nikah. Orang bilang sebelum menikah pasti ada cobaannya. Gue sih ngerasa ini adalah cobaan. Walaupun memang banyak sekali hal-hal yang harus dipikirkan tentang ini. Jadi yang jelas gue sih optimis hal ini akan berjalan dengan baik. Karena gue memulai ini dengan baik, album ini gue buat dengan nothing to lose. Semua interview yang gue jalankan mengatakan hal yang baik. Media koran, majalah tabloid dan infotainment, semuanya gue mengatakan hal yang baik jadi gue berharap ini hasil berakhir dengan baik juga apapun itu," jelas Anji

SEMOGA SAJA BERAKHIR DENGAN BAIK, TAK SEPERTI HUBUNGAN ANJI DENGAN DRIVE! (kpl/buj/mae)

Editor:  

Ellyana Mayasari