Ditunjuk Jadi Staff Khusus Jokowi, Ini 6 Fakta Menarik Seputar Putri Tanjung

Dhimas Nugraha | Kamis, 21 November 2019 20:10 WIB
Ditunjuk Jadi Staff Khusus Jokowi, Ini 6 Fakta Menarik Seputar Putri Tanjung

Kapanlagi.com - Sosok Putri Tanjung mendadak menjadi perbincangan publik, setelah namanya masuk ke dalam jajaran staff khusus (stafsus) Presiden Jokowi. Kabar ini pun disampaikan langsung oleh Wakil Ketua MPR, Arsul Sani.

"Saya tidak mendengar secara jelas, tapi kabar-kabarnya ada anaknya Pak Chairul Tanjung juga. Ya kita ucapkan selamat lah kepada anak-anak muda kita yang nanti jadi stafsus presiden," kata Arsul pada Merdeka.com saat dijumpai di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (21/11).

Mungkin banyak yang sudah tahu dengan sosok Putri Tanjung ini. Nah, bagi yang belum, inilah fakta-fakta menarik sosok Putri Tanjung yang diambil dari berbagai sumber.

 

1 dari 6 halaman

1. Lulusan Amerika

Lulusan Amerika Putri Tanjung ©instagram.com/putri_tanjung
Setelah lulus SMA, dara cantik pemilik nama lengkap Putri Indahsari Tanjung ini melanjutkan pendidikannya di Amerika. Ia kuliah di Academy of Arts, San Fransisco, Amerika Serikat. Ia mengambil jurusan multimedia communication, dan lulus pada bulan Mei 2019 lalu.
2 dari 6 halaman

2. Pengusaha Muda

Pengusaha Muda Putri Tanjung ©instagram.com/putri_tanjung
Didik sejak kecil untuk tak bergantung kepada orangtua mendorong Putri untuk mendirikan usahanya sendiri. Mengawali karirnya di usia 15 tahun di bidang Event Organizer (EO), kini ia pun sukses membangun bisnis EO dan agensi bernama Creativepreneur Event Creator.
3 dari 6 halaman

3. Tak Dapat Modal Dari Sang Ayah

Tak Dapat Modal Dari Sang Ayah Putri Tanjung ©instagram.com/putri_tanjung
Lahir sebagai anak konglomerat, lantas tak membuatnya menjadi anak manja. Sejak mendirikan usahanya sendiri, Putri Tanjung sama sekali tak mendapat modal dari sang ayah. Ia benar-benar memulai semuanya dari nol.
4 dari 6 halaman

4. Kesulitan Cari Modal Usaha

Kesulitan Cari Modal Usaha Putri Tanjung ©instagram.com/putri_tanjung
Memulai bisnis dari nol, Putri merasakan jatuh bangun dalam membangun sebuah usaha hingga sesukses ini. Pada awal merintis bisnis, Putri sempat kesulitan mencari modal. Selain karena tak dapat dana dari orangtua, ia juga sering mendapat penolakan saat mempresentasikan proposalnya.

Meski begitu ia tak menyerah, hingga akhirnya bisnisnya bisa sukses seperti sekarang ini.

5 dari 6 halaman

5. Berjiwa Sosial

Berjiwa Sosial Putri Tanjung ©instagram.com/putri_tanjung
Selain sebagai pengusaha muda, perempuan kelahiran 22 September 1996 ini sering melakukan aksi sosial. Lewat unggahan di instagram pribadinya, Putri kerap mengunggah sejumlah aksi sosial yang ia lakukan.
6 dari 6 halaman

6. Mantan Kekasih Gofar Hilman

Mantan Kekasih Gofar Hilman Putri Tanjung ©instagram.com/putri_tanjung
Dalam urusan asmara, dara cantik 23 tahun ini ternyata pernah menjalin hubungan dengan seorang penyiar radio, yakni Gofar Hilman. Namun sayang, hubungan keduanya tak bertahan lam, dan kini Putri pun sudah menemukan tambatan hatinya yang baru, yaitu Ojido Stevanus.

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑