Dituntut Jadi Berwibawa dan Dewasa, Ega Olivia Kesulitan

Guntur Merdekawan | 30 Januari 2017, 21:22 WIB
Dituntut Jadi Berwibawa dan Dewasa, Ega Olivia Kesulitan

Kapanlagi.com - Nama artis belia, Ega Oliva dalam beberapa waktu terakhir ini mulai diperhitungkan di dunia akting Tanah Air. Di usianya yang baru menginjak 22 tahun, Ia sudah memerankan berbagai judul film layar lebar, sinetron hingga deretan FTV.

Nah di salah satu judul film layar lebar terbarunya, THE CHOCOLATE CHANCE, Ega mendapatkan sebuah tantangan baru, yakni berperan sebagai seorang wanita dewasa dan bijaksana. Pasalnya, sebelum ini Ia lebih sering dapat peran anak-anak SMA, sehingga butuh adaptasi lagi dengan karakter barunya.

"Aku berperan sebagai Rina, kebetulan manajer cafe. Di sini aku dituntut lebih berwibawa," ujarnya saat ditemui usai press screening film THE CHOCOLATE CHANCE di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat belum lama ini.

"Kesulitannya aku kan orangnya kekanak-kanakan, dari sutradara minta lebih berwibawa jadi kayak masih kebawa karakter anak SMA," tambah Ega yang mengaku lebih nyaman bermain film dibandingkan sinetron.

Ega ditantang jadi sosok dewasa di 'THE CHOCOLATE CHANCE' © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaEga ditantang jadi sosok dewasa di 'THE CHOCOLATE CHANCE' © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Ega mengaku senang bisa beradu akting dengan pemain-pemain ternama lainnya seperti Ricky Harun, Pamela Bowie dan Miqdad Addausy. Menurutnya, film garapan Jay Sukmo ini patut ditonton karena tidak hanya menceritakan kisah percintaan saja, namun ada juga drama keluarga dan persahabatan.

"Film ini memang buat anak-anak remaja. Nggak cuma drama percintaan, tapi ada juga drama keluarga, persahabatan juga. Bikin baper lah pokoknya," pungkas dara kelahiran 30 Juni 1993 ini.

THE CHOCOLATE CHANCE rencananya bakal tayang serentak di bioskop pada 2 Februari 2017 mendatang. Pensaran seperti apa film-nya? Simak dulu trailer berikut..


Video by: Joe Johansyah

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

Join Kapanlagi.com