Diunfollow Melly Goeslaw, Rossa: Semua Orang Punya Pilihan

Rezka Aulia | Kamis, 14 November 2019 19:12 WIB
Diunfollow Melly Goeslaw, Rossa: Semua Orang Punya Pilihan

Kapanlagi.com - Setelah insiden pesta Halloween BCL, kini diketahui bahwa Melly Goeslaw berhenti mengikuti BCL, Vidi Aldiano dan Rossa di Instagram. Padahal diketahui bahwa Melly merupakan pencipta lagu Tegar yang melambungkan nama Rossa. Mengetahui hal ini, Rossa pun angkat bicara.

"Semua orang pasti punya pilihan gitu. Jadi kalau buat saya sih nggak ada masalah selama silaturahmi masih terjalin dengan baik," ungkap Rossa saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/11).

1 dari 2 halaman

1. Masih Berkomunikasi

Sadar diunfollow Melly, namun Rossa mengaku masih berkomunikasi. Dua penyanyi papan atas ini memang telah saling lama mengenal.

"WA-an aja sih. Aku belum nanya lagi atau apa. Tapi persahabatan kita kan cukup lama, mudah-mudahan hal seperti ini nggak terhadi lagi ke depannya. Maksudnya nggak mau putus silaturahni lah yang pasti," imbuh Rossa.

2 dari 2 halaman

2. Tak Mau Putus Silaturahmi

Tak Mau Putus Silaturahmi
Setelah insiden Halloween itu Rossa mengaku telah bertemu langsung dengan Melly Goeslaw. Meski kini tak lagi saling follow di media sosial, Rossa mengaku menghormati keputusan Melly.

"Kalau ini kaitannya dengan sosial media, mungkin Teh Melly ada pemikiran lain yang saya gak tahu. Tapi buah aku nggak terlalu, selama tidak memutuskan tali silaturahmi yaudah," tutup Rossa.

 

(kpl/rhm/rna)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑