Divonis Bersalah Empat Bulan Penjara, Vicky Prasetyo Menangis Peluk Kalina di Ruang Persidangan

Kamis, 09 September 2021 13:14 WIB
Divonis Bersalah Empat Bulan Penjara, Vicky Prasetyo Menangis Peluk Kalina di Ruang Persidangan
Kalina Ocktaranny menangis peluk Vicky Prasetyo © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sidang kasus pencemaran nama baik yang diajukan Angel Lelga dengan terdakwa Vicky Prasetyo digelar pada Kamis hari ini (8/9/2021). Bertempat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, agenda persidangan berupa mendengarkan putusan dari majelis hakim.

Sebelumnya, agenda putusan sudah dijadwalkan sebanyak dua kali. Pertama ditunda karena pergantian anggota majelis, kedua disebabkan meninggalnya ayah dari Vicky.

Pada sidang putusan untuk ketiga kalinya, Vicky divonis empat bulan penjara. Vonis ini lebih ringan dibanding tuntutan delapan bulan penjara dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

"Menjatuhkan pidana kepada terdakwa Hendrianto selama empat bulan penjara dipotong masa tahanan," putus majelis hakim dalam persidangan.

Usai mendengarkan putusan di ruang persidangan, Vicky Prasetyo langsung memeluk Kalina Ocktaranny sambil menangis. Sayangnya setelah itu pasangan suami istri ini enggan berkomentar. Mereka memilih langsung berjalan memasuki mobil dan tidak menanggapi pertanyaan awak media.

(kpl/abs/tmd)

Halaman Selanjutnya Kecewa Divonis Bersalah