Doa Presiden Jokowi Sambut Kehadiran Cucu Ketiga, La Lembah Manah

Guntur Merdekawan | Minggu, 17 November 2019 18:15 WIB
Doa Presiden Jokowi Sambut Kehadiran Cucu Ketiga, La Lembah Manah

Kapanlagi.com - Keluarga Jokowi bertambah satu anggota lagi setelah putra sulungnya, Gibran Rakabuming dikaruniai anak keduanya, La Lembah Manah. Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir pada Hari Jumat (15/11) kemarin di RS PKU Muhammadiyah, Surakarta melalui operasi caesar.

Menyambut kehadiran sang cucu ketiga, Jokowi pun langsung bertolak ke RS tempat Selvi Ananda, istri Gibran dirawat. Jokowi lantas mengunggah sebuah postingan di akun Instagram resminya mengenai berita kelahiran La Lembah Manah.

"Dengan perasaan senang dan bahagia saya menyampaikan kelahiran cucu saya, cucu ketiga: La Lembah Manah, pada hari Jumat 15 November 2019 di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah, Surakarta," tulis orang nomor 1 Indonesia itu di caption foto postingannya.

1 dari 2 halaman

1. Doa Jokowi untuk Sang Cucu

Doa Jokowi untuk Sang Cucu Instagram/jokowi
Tak lupa Jokowi juga mengucapkan doa-doa baik pada cucunya tersebut. Ia berharap agar kelak La Lembah Manah bisa tumbuh jadi anak yang sehat dan berbakti pada orangtuanya.

"Semoga dia kelak bertumbuh menjadi anak yang baik, sehat dan berbakti. Terima kasih," tutup pria kelahiran Surakarta itu.

2 dari 2 halaman

2. Arti Nama La Lembah Manah

Arti Nama La Lembah Manah © Liputan6.com/Fajar Abrori/ Agus Suparto
Anak kedua Selvi dan Gibran ini lahir dengan berat 2,9 kilogram dan panjang 46,5 centimeter. Seperti sang kakak, Jan Ethes Srinarendra, La Lembah Manah juga punya arti nama yang unik.

"La Lembah Manah. Depannya ada La. La itu singkatan dari lembut anakku, luwes anakku, lomo anakku," jelas Gibran pada awak media pada Jumat (15/11) dilansir dari Liputan6.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑