Doa Tatjana Saphira & Amanda Rawles Untuk Jefri Nichol yang Tertangkap Narkoba

Galuh Esti Nugraini | Rabu, 24 Juli 2019 14:45 WIB
Doa Tatjana Saphira & Amanda Rawles Untuk Jefri Nichol yang Tertangkap Narkoba

Kapanlagi.com - Jefri Nichol memang mengejutkan publik. Ia ditangkap kepolisian terkait kasus narkoba, Selasa (23/7). Aktor tampan itu mengonsumsi narkoba jenis ganja, barang bukti juga ditemukan dalam rumahnya.

Siapa yang tak menyangka jika Jefri Nichol terjerat narkoba. Keluarganya saja begitu terkaget, apalagi dengan para sahabatnya. Sebut saja Tatjana Saphira dan Amanda Rawles.

Keduanya pun berikan doa dan bentuk dukungan untuk Jefri Nichol. Hal itu terlihat dari unggahannya di sosial media. Kedua aktris cantik ini begitu perhatian pada pemain film DREADOUT itu.

1 dari 2 halaman

1. Peluk Untuk Jefri Nichol

Peluk Untuk Jefri Nichol (credit: instagram.com/stories/tatjanasaphira)
Tatjana Saphira pernah terlibat dalam produksi film bersama Jefri Nichol, membuat keduanya bersahabat dekat. Tak hanya mereka, namun juga Chandra Liow dan Joe Taslim. Mereka sama-sama bermain peran di film HIT & RUN.

Selama syuting mereka pun tampak kompak. Banyak keseruan yang mereka lakukan di sela syuting.

Tentu saja karena adanya kasus ini, Tatjana langsung berikan dukungannya pada Jefri. "Hugs to my brother Jefri. All will be well soon," tulisnya pada insta story.

2 dari 2 halaman

2. Kuat dan Bisa Melewati

Kuat dan Bisa Melewati (credit: instagram.com/stories/amandarawles)
Hal sama juga dirasakan oleh Amanda Rawles. Bagaimana tidak, cukup sering keduanya beradu akting bareng. Seperti di film DEAR NATHAN dan SOMETHING IN BETWEEN. Tak heran jika Amanda juga berikan dukungan.

Ia pun berharap jika Jefri Nichol bisa melewati semua ini dan tetap menjadi orang yang kuat. "You can get through this Chol, stay strong," pungkasnya.

(kpl/gen)


↑