Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Doddy Sudrajat Buktikan Mayang Tak Hanya Sekedar Pansos Dengan Cara Ini

Senin, 11 April 2022 21:30 WIB
Doddy Sudrajat Buktikan Mayang Tak Hanya Sekedar Pansos Dengan Cara Ini
Doddy Sudrajat © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Doddy Sudrajat ingin menjawab tudingan nitizen yang menyebut kalau Mayang Lucyana Fitri hanya melakukan pansos untuk mencari popularitas dengan memanfaatkan momen pasca meninggalnya sang kakak, Vanessa Angel.

Doddy mengatakan kalau anak perempuannya itu juga memiliki bakat di dunia hiburan. Jika sebelumnya di dunia tarik suara, kini Mayang mulai terjun ke dunia akting dan langsung mendapatkan peran utama di film horor berjudul LEAK KAJENG KLIWON.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Pembuktian

"Ya salah satunya itu ya (pembuktian). Penginnya Mayang itu bisa berkarir ya dan bisa berkarya. Sekarang aja kan sudah lihat sama-sama ya, Mayang ini dari awal Daddy ajarkan vokal, bisa main gitar, itu sudah terbukti di mana lagunya trending satu di YouTube lagu kemarin," ucapnya saat ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Minggu (10/4).

"Jadi itu salah satu karya yang juga diperhitungkan dari bakatnya Mayang sebagai penyanyi dan bisa main gitar. Nah kita liat di sini, sekarang ada tawaran bermain layar lebar. Di sini adalah akan dibuktikan oleh Mayang untuk kalau Mayang juga bisa berakting," Doddy Sudrajat menambahkan.

2. Mayang Ingin Mencoba

Gambar

Awalnya, Doddy Sudrajat mengatakan kalau Mayang tak begitu tertarik dengan dunia akting. Namun setelah dia berdiskusi dengan anaknya, akhirnya Mayang ingin mencobanya.

"Mungkin tertantang juga kali ya. Mungkin dulu kan Vanessa bisa akting, kenapa sih Mayang juga nggak bisa akting, jadi ya sudah diambil. Kebetulan kan juga peran utama juga. Kalau menurut Daddy ini lah challange buat Mayang untuk menunjukkan kepada orang-orang kalau Mayang bukan pansos tapi Mayang punya kualitas, punya kemampuan, punya bakat di nyanyi, main gitar, maupun di akting," beber Doddy Sudrajat.

3. Sempat Ragu

Salah satu hal yang membuat Doddy Sudrajat dan Mayang ragu-ragu menerima tawaran akting karena sering melihat mendiang Vannesa Angel. Doddy tak mau sampai Mayang kelelahan karena proses syuting yang memakan waktu yang lama.

"Awalnya saya ngelihat almarhum Vanessa kalau main film, sinetron capek ya pulang malam, stripping. Itu yang membuat saya nggak mau Mayang seperti itu. Karena pengalaman ngelihat Vanessa dulu, kalau syuting sampai malam," katanya.

4. Tunggu Ijazah

Gambar

"Itu yang membuat Daddy kasihan kalau Mayang seperti itu, jadi penginnya nggak mau mayang main film atau sinetron. Tapi karena ini kan liburan, Daddy juga takutnya mengganggu sekolah. Syutingnya sampai malam. Nah kebetulan Mayang sudah lulus alhamdulillah sudah ujian, tinggal menunggu kelulusan, pembagian ijazah. Nah menunggu wisuda pembagian ijazah itu dia lagi libur, jadi hitung-hitung ambil job dia lagi libur ya sudah diambil aja layar lebarnya," pungkasnya.