Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Doddy Sudrajat Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel Karena Mengaku Didatangi Lewat Mimpi, Begini Respon Adik Bibi Andriansyah

Canda Dian Permana   | Selasa, 07 Desember 2021 13:51 WIB
Doddy Sudrajat Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel Karena Mengaku Didatangi Lewat Mimpi, Begini Respon Adik Bibi Andriansyah
Tanggapan Fadly Faisal Tentang Pindahkan Makam Mendiang Vanessa © KapanLagi.com/Budy Santoso/© instagram.com/dodysoedrajat_1

Kapanlagi.com - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengaku didatangi oleh mediang putrinya, Vanessa Angel lewat mimpi. Dalam mimpi tersebut, Doddy Sudrajat mengatakan bahwa Vanessa berpesan ingin makamnya dipindahkan agar bisa satu liang dengan almarhum ibunya.

Tak hanya itu, bahkan Doddy Sudrajat mengatakan ada tujuan lain kenapa makam putrinya itu dipindahkan supaya makam ibunya ikut terawat.

Akan tetapi hal tersebut justru menuai berbagai kritikan pedas agar Doddy Sudrajat tak memindahkan makam tersebut pasalnya, banyak dari netizen yang tak ingin makam yang disebut sebagai pasangan cinta sejati terpisah jauh.

1. Tanggapan Fadly Faisal

Rencana pemindahan makam Vanessa Angel pastinya sampai ke telinga keluarga. Keluarga suami Bibi Andriansyah tentu tegas menolak hal tersebut.

Fadly Faisal, adik mendiang Bibi Andriansyah berharap makam kakak iparnya itu tidak dipindahkan. Menurutnya mendiang abang dan kakak iparnya itu sudah tenang.

"Saya berharap nggak usah dipindahin karena udah tenang juga berdua di sana, lebih baik jangan," ungkap Fadly saat dotemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/12).

2. Khawatirkan Perasaan Gala

Fadly Faisal mengkhawatirkan perasaan Gala Sky nantinya apabila makam ibunya jauh dari tempat tinggalnya. Fadly ingin keponakannya itu tak harus pergi jauh apabila ingin berziarah kemakam kedua orangtuanya.

Selain itu, Fadly juga menyinggung soal acara 40 harian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Rencananya acara tersebut akan digelar di rumah Gala Sky.

3. Tak Permasalahkan Adakan Acara 40 hari

Meski begitu, Fadly juga menegaskan bahwa keluarganya tak mempermasalahkan jika keluarga Vanessa Angel juga ingin mengadakan acara 40 harian secara terpisah.

"40 hariannya bakal diadain di rumah Gala," ucapnya.

"Ya kalau pihak sana mau bikin sendiri ya nggak apa-apa juga," tukasnya.

Reporter:   Irfan Kafril