Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Doddy Sudrajat Posting Video Gala Sky Diduga Bicara Kasar, Terkuak Pernyataan Bibi Andriansyah Akui Anak Tiru Ucapannya

Minggu, 09 Januari 2022 16:35 WIB
Doddy Sudrajat Posting Video Gala Sky Diduga Bicara Kasar, Terkuak Pernyataan Bibi Andriansyah Akui Anak Tiru Ucapannya
Doddy Sudrajat di Komnas PA © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Doddy Sudrajat kembali membuat heboh jagad media sosial. Jumat malam kemarin (7/1/2022) ia mengunggah video di Instagram dengan caption bertuliskan 'HALLO INI NGOMONG APA YA?'.

Video itu menampilkan potongan kejadian saat Fuji dan Fadly sedang live bersama Gala Sky Andriansyah. Dalam video itu terdengar Gala diduga mengucapkan kata-kata kasar.

Bukannya mendapat dukungan netizen, hampir puluhan ribu komentar yang membanjiri postingan tersebut justru menyebut Doddy sengaja mencari masalah.

1. Penjelasan Fadly dan Fuji

Gambar

Dalam versi panjang video, rupanya ada penjelasan dari Fadly dan Fuji sesaat setelah kejadian. Kedua adik almarhum Bibi Andriansyah itu menjelaskan bila Gala menirukan ucapan mendiang ayah dan ibunya.

"Guys jadi waktu itu kita pernah kan zaman-zaman ada Uda Febri sama Kak Vanes. Terus kita lagi rame-rame...," Fadly memulai penjelasan seperti dikutip KapanLagi.com dari video yang beredar.

2. Gala Meniru

"Kadang ngomongnya Uda Febri sama Kak Vanes dulu emang kasar gitu," sambung Fuji.

"Terus ada Gala langsung niru. Oke kita nggak boleh ngomong kasar lagi," imbuh Fadly menerangkan.

3. Bibi Andriansyah Akui Bicara Kasar

Gambar

Apa yang diucapkan Fadly dan Fuji sejalan dengan pengakuan Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel saat menjadi tamu di channel YouTube TS Media. Almarhum Bibi mengaku bila ia pernah kelepasan berkata tak pantas di depan Gala Sky.

"Kalau misal berantem, jujur aja aku ngomong kasar  kayak 'Sialan lo, ini lo'. Karena anak aku udah bisa nyontoh, Vanes bilang jangan kayak gini lagi," cerita Bibi seperti dikutip KapanLagi.com dari pernyataannya di tayangan tersebut.

4. Penyebab Pertengkaran

Hal itu terjadi karena Bibi Andriansyah sering kesal mendapati Vanessa Angel berada dalam mood yang naik turun. Mengetahui sang anak mudah meniru, ketika sedang bertengkar, keduanya langsung masuk kamar atau bertengkar lewat pesan Whatsapp.

"Aku bilang kalau berantem di kamar aja atau lewat chat. (Penyebab) berantem hal-hal kecil, ya namanya rumah tangga pasti ada lah kayak dia sebel ke aku yang mood swing. Dia emang suka sebel kalau aku lagi kayak gitu. Nah itu kadang dia suka kelepasan di depan anak. Tapi dia udah mulai bisa nahan sih akhirnya. Kalau dia mulai (emosi), aku diam aja lari ke kamar," jelas Vanessa pada kesempatan yang sama.