Dokter Masih Belum Tahu Apa yang Memicu Penyakit Ashanty

Dhimas Nugraha | Rabu, 20 November 2019 22:30 WIB
Dokter Masih Belum Tahu Apa yang Memicu Penyakit Ashanty

Kapanlagi.com - Ashanty dikabarkan tengah dirawat di rumah sakit karena penyakit yang ia derita, hari ini, Rabu (20/11/2019). Berawal dari autoimun, penyakit Ashanty kemudian berubah hingga cukup sulit untuk didiagnosa oleh dokter.

Aurel Hermansyah, putri sulung Anang ini pun menceritakan kondisi ibu sambungnya itu. Menurutnya, sakit yang diderita Ashanty saat ini adalah pertama kalinya.

"Belum. Belum ini pertama kali makanya kita dari kemarin pokoknya berdoa aja," kata Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

1 dari 2 halaman

1. Masih Belum Jelas

Penyakit Ashanty ini masih belum bisa didiagnosa dengan jelas, apa yang menjadi penyebabnya. Dari penuturan Aurel sendiri, baik dari pihak keluarga maupun dokter masih belum tahu apa yang memicu penyakitnya itu.

"Memicunya kayanya nggak tahu sih, dokternya belum bisa ngasih kejelasan. Mungkin dua tiga hari ke depan baru bisa ngasih penjelasan," tutur perempuan 21 itu.

2 dari 2 halaman

2. Langkah Dokter

Lebih lanjut, Aurel mengungkapkan saat ini dokter sedang meneliti penyakit ibunya tersebut. Ia mengatakan, Ashanty sudah melakukan beberapa pemeriksaan, termasuk mengambil sedikit bagian dari ususnya.

"Kemarin habis di endoskopi sama di biopsi ususnya jadi diambil sedikit dibagian ususnya," tutupnya.

(kpl/apt/dim)


↑